Film Chanyeol EXO Mendatang 'The Box' Bakal Merilis OST Album
Twitter/weareoneEXO
Musik

Chanyeol juga turut berpartisipasi dalam pembuatan OST film tersebut. Yang lebih menggembirakannya lagi, dilaporkan bahwa film tersebut nantinya akan merilis album OST yang tentu saja diisi lagu yang Chanyeol nyanyikan.

WowKeren - Selain sukses menjadi boy grup papan atas Korea, para member EXO juga tak segan menjajal dunia akting. Beberapa waktu lalu salah satu membernya yakni Chanyeol dikonfirmasi comeback akting membintangi film bertajuk "The Box" (judul terjemahan masih bisa diubah).

SM Entertainment mengonfirmasi dengan membuat pernyataan resmi berkata, "Chanyeol telah memutuskan untuk tampil di film jalan jukebox 'The Box' dan saat ini sedang dalam proses menyelesaikan detailnya."

Selain akan menampilkan kemampuan aktingnya yang keren, Chanyeol juga turut berpartisipasi dalam pembuatan OST film tersebut. Yang lebih menggembirakannya lagi, dilaporkan bahwa film tersebut nantinya akan merilis album OST yang tentu saja diisi lagu yang Chanyeol nyanyikan.

Pada kemarin, Minggu (14/3), music director "The Box", penulis lagu ecobridge, memposting foto di Instagram di mana ia menyebutkan bahwa mixing suara dari sebagian besar lagu di film mendatang secara resmi hampir selesai. Proses mixing-nya dikatakan hampir selesai karena hanya satu yang tersisa.


Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa 19 lagu sedang menunggu untuk ditemukan oleh penggemar Chanyeol serta penggemar film. Jika itu belum cukup, segera postingan awal itu, music director mengedit caption Instagram dan mengumumkan bahwa album fisik untuk "The Box OST" akan dirilis. Hal ini sukses membuat penggemar Chanyeol menjadi heboh.

Dengan lagu-lagu seperti "Bad Guy", "Happy", "A Sky" yang penuh bintang, dan "Without You" yang di-cover dan diaransemen ulang secara pribadi oleh Chanyeol, para penggemar dapat membeli album tersebut. "The Box" adalah sebuah film musik jukebox tentang seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan seorang produser musik yang lusuh yang dulunya merupakan pemain besar di industri ini.

Bersama-sama, mereka memulai perjalanan musik yang akan diarahkan oleh Yang Jung Woong, produser eksekutif upacara pembukaan dan penutupan pada Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Tak heran jika baik film maupun album OST ini begitu dinantikan fans.

Chanyeol sebelumnya pernah berakting membintangi film Tiongkok "So I Married My Anti-Fan". Kini, "The Box" akan menandai akting pertamanya dalam film Korea Selatan. Film ini dijadwalkan untuk mulai syuting sekitar pertengahan hingga akhir Agustus mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru