Raul Lemos Unggah Foto Usai Tak Hadir di Lamaran Aurel Putri Tiri, Adik Tampan Gantikan Kawal KD?
Instagram/yunishara36
Selebriti

Raul Lemos mengisyaratkan alasan dirinya tak hadir di acara lamaran Aurel-Atta. Disisi lain, adik Raul, Atan, justru hadir dan bertugas sebagai fotografer KD dan Yuni Shara.

WowKeren - Krisdayanti sudah mengisyaratkan kalau Raul Lemos tak bisa hadir di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Raul masih berada di Timor Leste dan tak bisa pergi ke Jakarta akibat pandemi.

Namun disaat Raul berhalangan, ayah tiri Aurel itu masih sempat update di sosial media. Lewat InstaStory, Raul mengunggah sebuah informasi terkait Dili.

Tertulis dalam bahasa Timor Leste, Raul diduga menginformasikan kalau kampung halamannya sedang kena lockdown dari sekitar tanggal 9 Maret hingga 15 Maret. Sedangkan soal acara Aurel, Raul belum mengungkap reaksi atau mengunggah ucapan selamat. Semenjak perang dingin, Raul memang seolah membatasi interaksi di sosial media hingga diduga menjaga jarak dari Aurel ataupun Azriel Hermansyah.

InstaStory

Postingan Raul Lemos

Disisi lain, KD tetap dikawal orang terdekat saat hadir di lamaran Aurel dan Atta. Selain ditemani Yuni Shara, adik Raul Lemos, Atan, juga ikut hadir.


Tak cuma "menggantikan" tugas sang kakak, Atan mengabadikan sejumlah foto-foto KD dan Yuni di sesi lamaran Aurel dan Atta. Adik dari Raul itu memang sudah lama menjadi fotografer kepercayaan KD maupun Yuni.

Sebelumnya, Aurel-Azriel terlibat saling sindir dengan Raul di sosial media. Pasca masalah tersebut terkuak Juni 2020, Raul menegaskan kalau ia sangat menyayangi anak-anak KD dan tak pernah menyindir atau memaki kedua anak tirinya itu.

"Itu simpel, pertama satu, itu enggak menyebutkan nama siapa ya, ada nama tapi bukan menunjukkan ke seseorang, kalau seseorang itu tersinggung artinya mengiyakan, mestinya nggak perlu menanggapi," kata Raul didampingi KD di podcast Deddy Corbuzier, Juni 2020. "Istri saya nunjukin ke saya (waktu komentar di Instagram), 'Lihat Pa, Aurel kenapa sih'. Selama ini yang orang nilai saya menjadi tembok pembatas hubungan antara ibu dan anak. Ini nggak benar, itu salah. "Itu yang perlu diklarifikasi yang sebenarnya-benarnya. Setelah KD memposting, tidak lama ada klarifikasi dari anak kami Jiel. Aku bukan marah, malah ketawa aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru