Nindy Ayunda Sedih Ceritakan Anak-Anak yang Rindu Ayahnya, Titip Pesan Khusus untuk Aska
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy Ayunda mengatakan kedua buah hatinya sangat merindukan sang suami dan kerap bertanya soal keberadaan ayahnya. Putuskan menggugat cerai, Nindy punya pesan khusus untuk Aska.

WowKeren - Nindy Ayunda memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono, setelah dirinya menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Aska yang sudah ditahan karena kasus narkoba pun harus menelan kenyataan bahwa rumah tangganya kini berada di ujung tanduk.

Melihat Aska yang kini sedang mendekam di penjara, Nindy pun merasa iba. Ia juga menceritakan kebiasaan kedua anaknya yang kerap menanyakan keberadaan sang ayah. Nindy mengaku sangat sedih kala melihat putri kecilnya yang kerap kali merindukan sosok ayahnya.

"Kalau kasihan itu ngelihat Kanara tuh yang paling kecil, lihat video vlog gitu kita yang lama-lama terus dia cium-cium ayahnya," ujar Nindy dengan mata berkaca-kaca, Senin (15/3). "Ayah, dia kangen ayah. Nah itu aku nangis, nggak kuat aku kalau masalah-masalah kayak gitu."

Nindy sangat menyayangkan ketika Aska harus dibawa pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba dan kepemilikian senjata api ilegal. Ia sangat berharap Aska tak terlibat kasus hukum seperti ini. Dengan begitu, ia masih bisa bertemu dengan kedua anaknya, meski Nindy telah melayangkan gugatan cerai.


"Intinya adalah yang aku harapkan sebenarnya Aska tidak terjadi masalah penangkapan ini, gitu lho. Kalaupun kita berpisah ibaratnya masih bisa ketemu, jadi fisiknya ada bisa baik-baik," terang Nindy.

Lebih lanjut, Nindy menjelaskan bahwa niatnya melaporkan Aska ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus KDRT adalah untuk kebaikan mereka berdua. Aska bahkan sudah mengetahui niatan Nindy ini. Namun, ia berusaha membujuk Nindy untuk mencabut laporannya dan memberinya kesempatan kedua.

"Aku melaporkan Aska ke Polres Jakarta Selatan dari bulan Desember, dan Aska tahu betul itu," ucap Nindy. "Dan Aska cuman minta tolong dicabut gitu, aku mau memperbaiki segala macem."

Terakhir, Nindy pun menyampaikan sebuah pesan khusus untuk Aska yang kini masih ditahan. Ia berharap Aska bisa menghadapi permasalahan hukum yang menjeratnya ini. Pelantun "Buktikan" ini juga sangat berharap Aska bisa segera bertemu dengan kedua buah hatinya yang tentunya sudah sangat rindu.

"Semoga Aska bisa kuat menghadapi segala masalah yang sekarang ini sedang dihadapi. Biar Aska bisa terus menata hidupnya kembali, dan ketemu sama anak-anaknya. Itu aja," tukas Nindy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait