Berujung Tangis, Aksi Kim Seon Ho Saat Jalani Misi '2 Days & 1 Night' Justru Bikin Gemas
Instagram/seonho__kim
TV

Kim Seon Ho terlihat sangat imut ketika menjalankan misi horor di program '2 Days & 1 Night'. Jika penasaran seperti apa reaksinya, intip dalam video berikut ini.

WowKeren - Kim Seon Ho kembali menunjukkan tingkah imut dalam episode terbaru "2 Days & 1 Night" yang tayang pada Minggu (14/3) kemarin. Hal itu bermula ketika para anggota diminta melakukan misi menakutkan agar bisa mendapat kantong tidur.

Mereka harus berjalan jauh di tengah kegelapan menuju sebuah bangunan terbengkalai yang menyeramkan. Lebih buruknya lagi, mereka harus pergi satu per satu sambil menyelamatkan boneka yang ada di sana.

Karena sangat ketakutan, Kim Seon Ho bahkan ingin menyerah sebelum misi tersebut dimulai. Namun ketika tim produksi berkata akan memberi makanan tambahan di atas kantong tidur, para anggota akhirnya setuju untuk mengambil misi menakutkan itu.

Kim Seon Ho menjadi anggota pertama yang pergi. Dia dengan cemas berkata pada tim produksi, "Jika aku tidak sengaja mengutuk (berkata kasar) selama misi, tolong edit! Aku akan banyak berteriak untuk mencoba mengurangi rasa takut."


Begitu tiba di bangunan terbengkalai, Kim Seon Ho tampak semakin ketakutan. Sesuai dengan perkataannya di awal, dia tidak pernah berhenti berteriak selama misi tersebut.

Meskipun berhasil kembali dengan boneka di belakangnya, Kim Seon Ho tak kuasa menahan tangis. Di satu sisi dia tampak menderita, namun reaksinya tersebut juga sangat menggemaskan. Moon Se Yoon yang kaget tampak berseru, "Dia benar-benar menangis. Dia benar-benar menangis!".

Karena malu, Kim Seon Ho mulai berteriak dengan cukup manis kepada juru kamera. "Matikan semua kamera! Ugh, aku benar-benar telah mengambil keputusan dan mencoba yang terbaik agar tidak dipermalukan, tapi...." ujar Kim Seon Ho.

Melihat reaksi menggemaskan Kim Seon Ho tersebut, Moon Se Yoon bercanda dengan memarahi anggota staf. "Mengapa kalian melakukan ini pada si baik kami (Seon Ho)?" pungkas Moon Se Yoon dengan cukup lucu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru