Terus Disudutkan, Nindy Ayunda Ungkap Perlakuan Buruk Keluarga Suami
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Permasalahan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono tak kunjung selesai. Nindy lantas baru-baru ini mengaku mendapatkan perlakuan buruk dari keluarga besar Aska.

WowKeren - Masalah perceraian rumah tangga Nindy Ayunda dan sang suami, Askara Parasady Harsono memang sedang ramai menjadi konsumsi publik. Tak hanya itu, permasalahan itu semakin memanas lantaran kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal sang suami

Walau mengaku masih mencintai Aska, Nindy masih mantap untuk menggugat cerai sang suami yang saat ini mendekam di dalam penjara. Namun ada satu alasan yang semakin membuat Nindy mantap bercerai dengan Aska. Nindy mengaku masalah rumah tangganya sudah banyak dicampuri keluarga besar Aska.

Nindy mengatakan keluarga Aska memperlakukannya dengan buruk. Ia mengatakan campur tangan keluarga Aska ke dalam permasalahan rumah tangganya semakin membuat Nindy bulat menceraikan ayah dari anak-anaknya itu.

"Sekarang keluarganya aja memperlakukan aku seperti itu, mangkanya udah tadi udah aku bilang, sekarang ini sudah terlalu banyak yang ikut campur, " ujar Nindy.


Nindy menyebut keluarga besar Aska terlalu banyak ikut campur dalam masalah rumah tangganya. Ia mempertanyakan sikap keluarga Aska yang selalu mencampuri kehidupan pribadinya. Padahal Nindy mengaku tak pernah mau mengganggu kehidupan rumah tangga keluarga besar Aska.

"Karena keluarganya sih maksudnya keluarganya terlalu ikut campur kakaknya adiknya gitu, maksudnya itu kan kita berumah tangga kan kita tuh gak pernah ikut-ikutan urusan rumah tangga mereka," jelas Nindy.

Bahkan Nindy merasa disudutkan keluarga besar Aska. Nindy mengaku selalu dituduh telah menjebloskan sang suami ke dalam penjara oleh keluarga besar Aska. Ia lantas menyebut bahwa keluarga besar Aska itu sebetulnya tahu fakta yang sebenarnya terjadi.

"Tapi kenapa kita tuh seolah-olah mereka mengatakan kalau sebenernya aku, aku yang masukin Aska, aku sebenernya yang mau ditangkep lah gituloh, mereka kan sama-sama tahu kalau yang sebenernya itu bagaimana, dan mereka tahu itu kok," pungkas Nindy.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts