RM Cerita Jin BTS Nyaris Kena Serangan Jantung Saat Mandi, Alasannya Tak Terduga
Naver/bighit
Selebriti

Dalam siaran langsung, RM menyebutkan bahwa Jin hampir terkena serangan jantung saat mandi. Segera setelah sang lader mengungkitnya, ia mulai tertawa dan menjelaskan apa yang terjadi.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) suka bercanda dengan "mengekspos" satu sama lain di siaran live. RM (Rap Monster), misalnya, baru-baru ini membagikan cerita lucu tentang Jin.

Dalam siaran langsung, RM menyebutkan bahwa Jin hampir terkena serangan jantung saat mandi. Segera setelah sang lader mengungkitnya, pemilik nama Kim Seokjin itu mulai tertawa.

RM kemudian menjelaskan bahwa Jin baru-baru ini mendatanginya, dan mengatakan bahwa dirinya "hampir terkena serangan jantung" saat mandi. RM meminta Jin untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi.

Jin mengatakan hal yang sama sekali tak terduga. "Aku melihat ke cermin, dan aku sangat tampan. Jadi, aku hampir kena serangan jantung."

Source: Twitter


Jin sedikit malu setelah RM membagikan cerita ini. Penyanyi kelahiran 1992 itu kemudian mengatakan bahwa RM seharusnya tidak menceritakan kisah ini di siaran live.

Meski mengaku malu, Jin menjelaskan apa yang terjadi saat ia mandi. Ia berkata bahwa rambutnya basah setelah mandi, dan ia menyisirnya. Jin kemudian melihat wajahnya dan kaget saking kagumnya.

Jin berkata, "Aku terlihat luar biasa. Gila, bagaimana aku bisa menjadi (setampan ini). Jin, kamu menjadi lebih tampan setiap hari."

Bukan tanpa alasan Jin dijuluki "Worldwide Handsome." Apalagi dengan rambut panjangnya yang seksi sekarang. Setuju?

Sementara itu, BTS baru-baru ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS juga tampil membawakan "Dynamite" di ajang penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat tersebut. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait