Song Joong Ki Rayu Cowok Gay Jadi Sorotan, 'Vincenzo' Alami Kenaikan Rating
Instagram/tvndrama.official
TV

Vincenzo (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) berniat menggagalkan investasi bank dengan grup Babel. Pria itu mencoba merayu direktur bank yang seorang gay.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode terbaru pada Minggu (14/3). Dalam episode kedelapan drama tvN itu, penonton disuguhi momen menarik ketika Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dipaksa untuk merayu cowok gay.

Vincenzo dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) memiliki misi baru untuk menggagalkan investasi bank dengan grup Babel. Direktur dari bank tersebut adalah Hwang Min Sung (Kim Sung Cheol), pria muda yang ternyata seorang gay.

Atas paksaan Hong Cha Young, Vincenzo diminta merayu agar Hwang Min Sung jatuh cinta padanya. Sang pengacara ganteng mendatangi tempat Hwang Min Sung biasa main kuda dan berhasil membuat pria itu terpesona. Vincenzo berhasil mengajaknya minum bersama hingga menikmati wahana taman bermain.

Adegan mesra yang ditunjukkan Vincenzo dan Hwang Min Sung di "Vincenzo" ramai menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang menggoda harga diri Vincenzo sebagai seorang mafia sudah hancur berantakan karena harus merayu cowok gay.


"DEMI APAPUN VINCENZO DIKOREA JD GAADA HARGA DIRINYA ANJIRR," tulis seorang fans. "Harga diri mas dudaaaa turun sekaliiii," sambung yang lain. "Kata mas vincenzo dalem ati : gada harga dirinya lagi gue jadi mafia," pungkas fans lainnya.

Episode kedelapan "Vincenzo" sendiri berhasil mengalami kenaikan rating dari pekan sebelumnya. Nielsen Korea mencatat drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM cs itu meraih rating 10,4 persen.

Sementara itu, drama lain yang tayang di slot sama adalah "Love (ft. Marriage and Divorce)" TV Chosun yang mengakhiri penayangan season 1 dengan raihan 8,8 persen. Lalu ada "Times" OCN yang meraih rating 2,3 persen. Sedangkan "Revolutionary Sisters" KBS meraih rating 23,4 persen dan 26 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait