6 Tahun Berlalu, Coboy Junior Akhirnya Bisa Kumpul Formasi Lengkap Bahas Karier Setelah Bubar
Instagram/teukuryz
Selebriti

4 mantan personel Coboy Junior akhirnya bisa lengkap berkumpul setelah 6 tahun lamanya. Iqbaal Ramadhan cs pun membahan kehidupan mereka setelah Coboy junior bubar.

WowKeren - Teuku Rizky, Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel (Bastian Bintang), dan Alvaro Maldini akhirnya bisa berkumpul lagi setelah 6 tahun lamanya. Para mantan personel Coboy Junior ini pun berbagi cerita kehidupan mereka setelah bubar.

"Ini adalah momen pertama kali kita kumpul lengkap dari tahun 2014 semenjak Bastian Steel keluar, eh nggak deng. Tapi kita seenggaknya udah 6 tahun nggak pernah ketemu barengan lengkap," ungkap Teuku Rizky dalam salah satu video terbaru di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Minggu (14/3) kemarin.

Rizky pun mengungkapkan kerinduannya pada ketiga mantan personel Coboy Junior yang lain. Pria tertua dalam grup Coboy Junior itu pun bertanya mengenai kehidupan para personel yang lain setelah pembubaran grup.


"Ini sebenernya gue lebih pengin ngobrol-ngobrol ke gimana sih kehidupan kita setelah kita selesai dari itu semua. Ya menurut gue, lo, Bastian, Aldi, semuanya udah menjalani kariernya masing-masing. How's life?" tanya Rizky.

"Menarik sih, walaupun waktu itu 2017 itu kita menjalani karier dan hidup masing-masing tapi sampai hari ini masih tetep bisa main gitu," jawab Iqbaal. "Jadi lo aman dengan kehidupan lo saat ini, aman lancar? Lebih lancar ya?!" ucap Rizky menimpali dengan bercanda.

"Banyak lah pastinya perubahannya. Kalau gue sih lebih ke dalam karier kalau dulu kan kita biasa apa-apa disuapin gitu semuanya. Kayak contoh about music kita dulu ya apa-apa Kak Patrick pasti udah siapin semua dan kita tinggal sikat doang. Dan sekarang pada saat udah sendiri itu ya ternyata banyak hal yang belum pernah dirasain. Kayak proses pembuatan lagu, proses video klipnya apa segala macem akhirnya bisa ikut serta dan itu sesuatu yang menarik sih," jawab Bastian.

"Kurang lebih sama kayak Bastian sih. Gue lebih banyak mencoba yang di luar apa yang sebelumnya kita jalanin. Rilis single sendiri, bikin lagu, kayak gitu," pungkas Aldi terakhir.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait