Cho Seungyoun Tampilkan Kombinasi Vokal Dan Koreografi Apik Dalam MV Comeback 'Feel Like'
Twitter/c_woodzofficial
Musik

Artis solo Yuehua Entertainment meluncurkan album single pertamanya 'Set' yang menampilkan lagu utama 'Feel Like'. Single ini adalah lagu R&B unik ini dipasangkan dengan video musik yang berfokus pada pertunjukan tari, dengan idola tersebut bergabung

WowKeren - Cho Seungyoun atau yang dikenal sebagai WOODZ akhirnya kembali menyapa penggemar dengan musik baru. Album comeback Seungyoun terkuak berjudul "SET" dan dirilis pada hari ini, Senin (15/3).

Artis solo Yuehua Entertainment meluncurkan album single pertamanya "Set" yang menampilkan lagu utama "Feel Like". Single ini adalah lagu R&B unik yang memadukan bassline yang apik dengan riff gitar yang mantap namun seksi dan drum sederhana namun detail.

Lagu ini dipasangkan dengan video musik yang berfokus pada pertunjukan tari, dengan idola tersebut bergabung dengan penari latar saat mereka memamerkan pertunjukan tari yang halus. Seungyoun sendiri dijadwalkan untuk menampilkan "Feel Like" untuk para penggemarnya selama showcase spesial di hari perilisannya pukul 7 malam KST.


Selain "Feel Like", album ini juga memuat lagu lain yakni "Touche" menampilkan MOON, dan "Rebound". “SET” menandai perilisan album baru pertama dalam waktu kurang lebih 4 bulan setelah perilisan mini album keduanya “WOOPS!” pada bulan November tahun lalu.

Seungyoung sendiri diketahui akan dijadwalkan tampil sebagai bagian dari lineup KCON: TACT 3 pada bulan Maret. Sebelum menjadi solois, Seungyoun pertama kali menjadi terkenal sebagai rapper utama dan sub-vokalis dari boy band Korea Selatan-Tiongkok UNIQ.

Grup ini dibentuk oleh Yuehua Entertainment pada tahun 2014. Dia ikut mendirikan kolektif musik MOLA pada tahun 2015 dan Drinkcolor pada tahun 2016. Pada tahun 2018, dia bersama- mendirikan tim produksi pribadinya TEAM HOW.

Mengikuti penampilan musim kelima dari acara kompetisi rap Korea Selatan Show Me the Money, Seungyoun memulai debutnya sebagai artis solo dengan nama panggung Luizy pada Juli 2016, dengan merilis single hip-hop kolaboratif "Recipe". Ia kemudian mengubah nama panggungnya menjadi WOODZ pada 2018, mencerminkan perubahan arah musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru