Iklan Permen Indonesia di 'Vincenzo' Picu Reaksi Tak Terduga Netizen Korea Selatan
Instagram/tvndrama.official
TV

'Vincenzo' tayang setiap Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini sudah menghadirkan 8 episode dan sejauh ini selalu mencatat rating tinggi hingga mencapai 11 persen.

WowKeren - Merek permen kopi asal Indonesia belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Pasalnya merek Kopiko itu rupanya menjadi salah satu pengiklan dalam drama terbaru tvN bertajuk "Vincenzo".

Netizen Korea Selatan biasanya tidak terlalu senang apabila ada merek luar negeri yang memberikan sponsor pada drama Korea Selatan. Kritikan pernah terjadi pada "True Beauty" saat menerima banyak iklan dari Tiongkok.

Namun untuk merek Indonesia ini, netizen memberikan reaksi tak terduga. "Permennya sangat enak," tulis seorang netizen. "Oh, aku punya banyak di rumahku. Aku tidak tahu itu dari Indonesia," sambung yang lain. "Permennya sangat enak," sahut netizen lain.

"Tidak masalah asalkan bukan Cina. Indonesia punya image yang bagus," imbuh netizen lain. "Ibuku suka permen ini," tambah yang lain. "Permen kopi Indonesia diterima. Aku ingin membelinya dan mencobanya," pungkas netizen lain.


Iklan Permen Indonesia di \'Vincenzo\' Picu Reaksi Tak Terduga Netizen Korea Selatan

Source: Naver

"Vincenzo" sendiri menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Secara perlahan Vincenzo mulai jatuh cinta pada Hong Cha Young.

"Vincenzo" menggambarkan proses bagaimana Vincenzo tumbuh menjadi pahlawan kegelapan. Penjahat utama dalam drama ini adalah Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM), bos grup Babel yang menyamar menjadi pengacara lugu.

Sementara itu, "Vincenzo" tayang setiap Sabtu - Minggu malam. Drama ini sudah menghadirkan 8 episode dan sejauh ini selalu mencatat rating tinggi hingga mencapai 11 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait