Maia Tertawa Saat Duduk Dekat Dhani dan Mulan, Nasihat 'Awas Penggoda' Buat Atta Terkuak
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Maia sempat reuni dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, hingga foto bareng di sesi lamaran Aurel dan Atta. Sementara itu, Dhani ternyata datang bersama Mulan Jameela yang sosoknya sempat terekam di vlog Maia.

WowKeren - Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertabur artis. Digelar di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 13 Maret, Maia Estianty menjadi salah satu pihak yang hadir di acara bertajuk "Ikatan Cinta" itu.

Dalam vlog di channel YouTube miliknya, Maia tampil cantik dengan dress motif bunga dan sepatu pink. Ia datang sendiri dan langsung kumpul bareng Ari Lasso serta Judika ketika bertemu di lokasi lamaran.

"Kali ini acara lamarannya Aurel sama Atta. "Halo, kita sekarang sudah memasuki babak baru," kata Ari Lasso. "Selamat buat Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, bapak ibunya Atta," kata Maia. "Nggak bisa datang katanya," ujar Judika.

Bertiga, Maia, Ari dan Judika langsung memasuki ruangan untuk prosesi lamaran. Mereka lantas membahas soal tempat duduk yang telah disiapkan. Rupanya, Maia dan Ari ditempatkan di satu meja. Sementara Judika akan bergabung dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.


"Sebelahku siapa ? Pak De, Mas Dhani," seru Judika. "Hah? Sebelahnya? Aduh ini enggak boleh masuk konten. Wah diketawain nih. Ada siapa di sebelah Judika?" ujar Maia terkejut.

YouTube

Maia Duduk Membelakangi Mulan

Saat Maia asyik bercanda, Mulan ternyata sempat kena sorotan kamera. Ia berada agak jauh di belakang Maia dan sedang sibuk merapikan hijabnya.

Sementara itu, Maia dan Dhani juga foto bareng Ari dan Anang cs. Disisi lain, Maia memberikan pula nasihat untuk Aurel dan Atta di acara lamaran itu. Menjelang pernikahan Atta dan Aurel pada awal April, Maia mendoakan keduanya tetap harmonis.

"Yang pasti dalam pernikahan muda itu harus sabarnya berlipat ya, karena egonya dan emosinya tinggi. Jangan kaya Tante Maia deh, cerai," kata Maia. "Kalau buat Atta, tahan hati kalau ada godaan karena masih muda banyak wanita di luar sana yang masih menggoda, tahan-tahan hati ya,

Sebagai seorang ibu, Maia juga ikut terharu atas acara lamaran Atta dan Aurel. "Bisa terbayang banget waktu anak aku ke luar negeri aja lepas ke asrama aja tuh nangis apalagi nikah ya. Walaupun cowok tapi aku nangis," kata Maia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait