Kabar Putus Simpang Siur, Billy Syahputra Disinggung Soal Cemburu pada Lawan Main Amanda Manopo
Instagram/bilsky16
Selebriti

Kabar kelanjutan hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra hingga saat ini masih simpang siur. Lantas Billy pun menjawab begini saat disinggung cemburu dengan lawan main Manda di sinetron.

WowKeren - Hingga saat ini Billy Syahputra masih belum menjelaskan dengan gamblang soal kelanjutan hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo. Bahkan Billy pun masih enggan memberikan penjelasan soal simpang siur kabar putus dengan Manda.

"Sejujurnya udah putus apa belum? Karena ini simpang siur nih," tanya Denny Cagur dalam tayangan "Lapor Pak" Trans7. "Pokoknya kalau ngomongin cinta kita doain ajalah pak ya," jawab Billy.

Andhika Pratama lantas menyinggung soal Billy yang sempat menyewa videotron untuk menyampikan ucapan selamat ulang tahun pada Manda. Dan kabarnya ia pun harus mengeluarkan biaya ratusan juta demi melakukan hal tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Billy pun mengaku tak pernah menyesali pengorbanannya itu. "Hidup itu tidak perlu disesali, lebih tegar pak," jawab Billy. "Semua orang itu pasti mengalami, hanya beda-beda saja levelnya, udah-udah ikhlasin aja, mudah-mudahan bisa diganti menjadi yang terbaik," tutur Andre Taulany menasehati.


Lantas pada kesempatan tersebut, Billy juga disinggung soal cemburu pada lawan main Manda di sinetron "Ikatan Cinta" yaitu Arya Saloka. "Tidak sama sekali pak, itu kan memang udah jadi profesionalnya dia. Seperti saya syuting dikelilingi wanita-wanita cantik," terang Billy.

Terkait soal sudah tak follow akun Instagram milik Manda, Billy pun mengaku bahwa sejak awal mereka dekat memang tak pernah saling follow Instagram satu sama lain. Andre kemudian menduga kalau sejak awal Billy dan Manda menyadari hubungan mereka tak akan bertahan lama.

Menanggapi hal tersebut, Billy pun tampak emosi. "Bapak kalau ngomong jangan buang sampah ya pak, emang bapak tahu saya udah putus tidaknya," tegas Billy. Hingga kemudian Billy disinggung soal tak mendapatkan restu dari orangtuanya Manda.

Billy pun membantahnya karena sejak awal ia dan Manda sudah tahu konsekuensi yang harus dihadapi bila keduanya saling bersama. "Tidak ada hubungannya pak, memang kita ngejalanin dari awal satu sama lain saling tahu lah konsekuensi seperti apa, tapi karena itu soal rasa, soal perasaan, kita jalanin," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru