Tsania Marwa Bongkar Perjuangan Nonton Konser Shahrukh Khan Saat Hamil 6 Bulan
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Artis Bollywood, Shahrukh Khan memang begitu digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tsania Marwa rupanya termasuk penggemar artis peran 'Kuch Kuch Hota Hai' tersebut.

WowKeren - Film "Kuch Kuch Hota Hai" agaknya akan menjadi tayangan sepanjang masa. Sebab, meski film tersebut rilis pada tahun 1998 namun masih tetap eksis hingga sekarang ini. Film ini pula yang kemudian ikut mengantarkan nama besar Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan diketahui terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada Desember 2012 silam. Konser tersebut banjir respon positif karena memang pria yang dijuluki The King of Bollywood ini begitu melegenda baik film maupun lagu-lagunya. Tsania Marwa yang bahkan saat itu tengah hamil anak pertamanya pun merasa antusias dengan kehadiran bintang India ini.

Tsania Marwa berujar bahwa ketika itu dirinya tengah mengandung putra pertamanya Syarif Muhammad Fajri dengan usia kandungan 6 bulan. Mantan istri Atalarik Syah tersebut bahkan membawa buah tangan poster dengan ukuran besar seusai konser digelar.


"Poster my baby Shahrukh Khan dapet dari konser nya tahun 2012, ada yang dtg juga gak???" tulis Tsania Marwa sebagai keterangan unggahannya hari Senin (15/3) kemarin. "Aku dateng posisi hamil Syarief 6 bulan DAN PAKE DRESS, HEELS 12 cm."

Tidak hanya sampai disitu, Tsania Marwa juga mendapat kesempatan untuk bisa memegang bahu Shahrukh Khan. Meski hanya beberapa detik saja, namun ibu dua anak ini sudah merasa sangat senang bisa bertemu dengan sang idola. Tsania Marwa yang mendapat kesempatan emas tersebut saat hamil mengaku putranya lahir dengan wajah mirip dengan sosok idolanya itu.

"DAN BISA PEGANG BAHU SHAHRUKH KHAN 2 DETIK !!!!" pungkas Tsania Marwa. "Makanya Syarief ada miripnya lah yaaa dikit 🤣."

Sosok Shahrukh Khan pun hingga kini terus digandrungi oleh sejumlah penikmat film Bollywood. Penggemar artis asal India ini juga berasal dari berbagai latar belakang, tak terkecuali selebriti Indonesia. Pasangan suami istri Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi juga diketahui sangat menyukai hiburan dari Bollywood.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts