Paula Verhoeven Hamil Lagi, Baim Wong Berharap Punya Anak Perempuan Karena Alasan Ini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong merasa sangat bahagia dan bersyukur mengetahui Paula Verhoeven kembali hamil. Baim pun mengungkap harapan ingin anak keduanya nanti berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Tepat di hari Sabtu (13/3) lalu, Paula Verhoeven mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya kini tengah mengandung anak kedua. Kini, usia kandungan Paula sudah menginjak 6 bulan 5 hari. Baim Wong pun tak dapat menahan rasa harunya saat pertama kali mendengar kabar ini.

Meski calon buah hatinya masih sangat kecil di dalam rahim sang istri, Baim mengaku ingin memiliki anak berjenis kelamin perempuan. Hal ini terlihat di kanal YouTube CumiCumi, Senin (15/3) saat mewawancarai Baim dan Paula beberapa waktu lalu. Kendati demikian, aktor 39 tahun ini tak masalah jika nantinya anak kedua mereka kembali berjenis kelamin laki-laki.

Namun, Baim memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya menginginkan seorang anak perempuan. Rupanya, Baim mengaku suka dengan sifat dan tingkah manja anak perempuan ketika beranjak besar yang cukup dekat dengan ayahnya. Ia membayangkan, senang rasanya apabila memiliki seorang anak perempuan yang suka bermanja-manja dengannya.

"Kalau sekarang pengin cewek ya. Kalau cowok lagi juga nggak apa-apa, cuman penginlah pengin banget cewek," ujar Baim. "Saya tuh suka banget manjanya, kalau udah agak dewasa gitu kayak misalkan umur 5 tahun 4 tahun suka nempel sih ya."


Paula yang berada di samping Baim pun menyebut jika rencana memiliki anak kedua ini memang sudah dipikirkan. Paula tak ingin jarak usia anak-anaknya terpaut jauh. Bukan tanpa alasan, Paula ingin tetap bisa berkumpul dengan anak-anaknya di usianya yang masih cukup muda.

"Nggak nahan, penginnya juga jaraknya nggak terlalu jauh ya, satu," ungkap Paula. "Terus kedua, kita juga udah berumur, Baim udah berumur aku juga lumayan lah. Jadi penginnya nanti pas anaknya besarnya bisa bareng terus kitanya masih sehat masih kuat gitu kan."

Sementara itu, belum lama ini Paula sempat mengantar Paula untuk cek ke dokter kandungan. Saat Paula diperiksa dengan metode Ultrasonografi (USG), detak jantung bayi di dalam rahimnya sudah bisa terdengar. Baim mengaku sangat bersyukur janin yang masih berusia satu bulan lebih itu dalam keadaan sehat.

Di kehamilannya kali ini, Paula mengaku jadi lebih mual dan mudah lemas. "Yang kali ini lebih mual aja, lebih lemes banget dan mual," tutur Paula di kanal YouTube Baim Paula.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait