Grammy Awards 2021: Jin BTS Kembali Viral Gara-Gara Wajah Gantengnya, Dapat Julukan Ini
Naver/bighit
Selebriti
Grammy 2021

BTS menampilkan single hit mereka, 'Dynamite' di Grammy Awards ke-63. Bersamaan dengan penampilan yang luar biasa ini, para member meninggalkan kesan individual mereka sendiri.

WowKeren - Pada Minggu (14/2) waktu setempat atau Senin (15/3), ajang penghargaan Grammy Awards ke-63 digelar. Kali ini, Jin BTS (Bangtan Boys) sekali lagi membuat banyak orang di seluruh dunia terpesona dengan visualnya.

Grammy Awards diselenggarakan di mana BTS dinominasikan untuk kategori "Pop Duo / Group". BTS juga tampil di acara itu, dan penampilan mereka sangat dinantikan oleh semua orang karena boy grup tersebut tidak pernah gagal memukau penonton.

BTS menampilkan single hit mereka "Dynamite" dengan set yang berbeda, dan dance break terakhir berlangsung di atas gedung pencakar langit Parc 1Tower di Seoul, yang tingginya 1.095 kaki, membuat semua orang terengah-engah. Bersamaan dengan penampilan yang luar biasa, para member meninggalkan kesan individual mereka sendiri.


Grammy Awards 2021: Jin BTS Kembali Viral Gara-Gara Wajah Gantengnya, Dapat Julukan Ini

Source: Allkpop

Jin menjadi viral lagi sebagai "orange suit guy" atau cowok berjas oranye dan "long hair guy" atau cowok berambut panjang setelah penampilan mereka. Visual karismatik dan vokalnya yang spektakuler menarik perhatian banyak orang saat mereka memuji penampilannya serta menanyakan namanya.

Jin sendiri sudah memiliki banyak julukan yang diberikan oleh penduduk setempat, dan "orange suit guy" yang baru menambah daftar karena dia terus memikat semua orang, setiap saat. Sebelumnya, ia juga pernah mendapat julukan "car door guy" dan "third one from the left".

Sementara itu, BTS memang gagal meraih trofi, namun mereka legowo dengan hasil Grammy Awards tahun ini dan merasa bangga telah dinominasikan. Setelah acara selesai, para member menggelar siaran live untuk berterima kasih kepada penggemar secara pribadi atas dukungan dan cinta mereka yang tidak pernah berakhir.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts