Yeri Red Velvet Akui Sempat Tertekan Sering Disalahpahami Orang Sejak Debut
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri membahas masa-masa sulitnya ketika baru debut selama wawancara dan dengan Arena Homme Plus baru-baru ini. Ia mengaku bahwa dirinya sempat tertekan saat baru debut.

WowKeren - Yeri Red Velvet berpartisipasi dalam wawancara dan pemotretan dengan Arena Homme Plus. Idol besutan SM Entertainment itu membahas masa-masa sulitnya ketika baru debut.

Selama wawancara, Yeri mengungkapkan beberapa aspek pribadi dari dirinya dan kariernya. Salah satu yang dibagikan Yeri adalah perjuangan yang dialaminya di awal debut. Seperti diketahui, ia tidak bergabung dengan Red Velvet sejak awal.

Yeri menyampaikan bahwa dirinya sempat tertekan ketika baru debut karena sering disalahpahami orang. Meskipun mengalami beberapa kesulitan, idol kelahiran 1999 itu mengklarifikasi bahwa ia telah belajar untuk menghadapi semuanya sekarang.

Yeri Red Velvet Akui Sempat Tertekan Sering Disalahpahami Orang Sejak Debut

Source: Koreaboo

"Saat pertama kali debut, aku benar-benar terluka karenanya. Tapi sekarang aku baik-baik saja. 'Ini aku, apa yang harus kulakukan?' Begitulah cara pikiranku memikirkannya sekarang," ungkapnya.


Yeri melanjutkan, "Jika aku tidak bertingkah kasar, aku ingin orang-orang memahami bahwa setiap kali aku tidak tersenyum, itu hanyalah salah satu dari banyak sisiku. Di masa depan, kalian akan melihat lebih banyak sisiku!"

Pewawancara kemudian membalik pertanyaan itu dan bertanya apakah Yeri memiliki prasangka sendiri terhadap seseorang berdasarkan rumor. Yeri menjawab, "Rumor itu konstan. Seseorang mengatakan ini, seseorang mengatakan itu."

"Aku mendengar hal-hal seperti itu setelah debut. Tidak ada yang suka menjadi topik gosip. Aku tidak ingin menilai orang berdasarkan rumor. Sampai aku memiliki pengalaman dengan mereka sendiri, aku tidak akan memperlakukan mereka seperti itu," lanjutnya.

Meskipun berbagi saat-saat perjuangannya menjadi seorang idol, Yeri mengungkapkan betapa ia mencintai penggemarnya. Ia sangat mencintai penggemarnya sehingga lebih suka menganggap penggemarnya"teman."

"Setelah mencintai orang-orang yang ada di sisiku ini, aku berpikir bahwa berbagi cinta adalah sesuatu yang sangat sulit. Tapi penggemar mencintaiku tanpa syarat. Apakah mereka menyukai sisi lain dari diriku yang tidak muncul? Saat aku berpikir dengan cara ini, aku memperoleh kekuatan untuk hidup dengan rajin," tuturnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts