Begini Pengalaman Sungchan NCT Saat Pertama Kali Jadi MC 'Inkigayo', Ternyata Gugup Parah
Instagram/nct
Selebriti

Sungchan mengaku tidak bisa tidur karena betapa gugupnya dia untuk peran MC pertamanya. Pelantun 'Misfit' itu juga mengkhawatirkan setiap detail kecil untuk special stage-nya.

WowKeren - Baru-baru ini, Sungchan NCT terpilih sebagai MC baru "Inkigayo" bersama Ahn Yujin IZ*ONE dan Jihoon TREASURE. Ini merupakan pengalaman pertama Sungchan dalam memandu acara dan idol ganteng itu pun gugup.

Kegugupan Sungchan ini ditunjukkan member baru NCT itu dalam vlog yang diunggah di channel YouTube resmi NCT. Vlog yang dirilis pada Senin (15/3) itu dibuka dengan momen saat Sungchan berada di mobil dalam perjalanan menuju gedung SBS untuk tampil sebagai MC "Inkigayo".

Sungchan berbagi bagaimana dirinya tidak bisa tidur karena betapa gugupnya dia untuk peran MC pertamanya. Pelantun "Misfit" itu juga mengkhawatirkan setiap detail kecil untuk special stage-nya yang ditampilkan bersama Ahn Yujin dan Jihoon.

"Aku sudah bersiap untuk menjadi MC, menghafal naskah, dan mempersiapkan performance-ku juga. Jadi aku tidak bisa tidur karena aku gugup," kata Sungchan.


Ketika dia sampai di ruang tunggu, Sungchan mengatakan jantungnya berdebar-debar karena dia ingat berada di sana sebelumnya untuk merekam penampilan sebagai NCT U. "Karena aku sendirian setelah bersama semua member, aku merasa...sedikit kesepian…" curhatnya.

Tapi penggemar tak perlu khawatir Sunchan kesepian karena, Haechan dan Jaehyun menunjukkan dukungan mereka untuk Sungchan. Dua member yang lebih tua darinya itu datang dan mengantarkan boba dan kopi untuk Sungchan.

Lebih serunya lagi Sungchan bertemu SHINee di hari pertama dia memandu acara "Inkigayo". Kegugupan Sunchan saat bertemu Minho dan kawan-kawan pun terlihat jelas dan ia juga tampak menggemaskan saat menunggu mereka untuk berfoto bersama.

Bahkan setelah dia menyelesaikan tugasnya sebagai MC, Sungchan dengan manis berbagi bahwa dia masih gugup. Member baru yang bergabung dengan NCT tahun lalu itu mengatakan kalau dirinya akan terus melakukan yang terbaik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru