Bikin Geger, Viral Video Mayangsari Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari sempat muncul di vlog Thomas Djorghi dan jadi sorotan publik. Ia sempat membahas soal selingkuh dan menganggap hal tersebut justru sebagian dari iman hingga memicu kritik netizen.

WowKeren - Rocker sekaligus penyanyi senior Mayangsari kini semakin sering tampil di vlog YouTube. Sempat tertutup soal kehidupannya, Mayangsari buka-bukaan tentang banyak hal.

Dalam tayangan YouTube Thomas Djorghi, Mayangsari mengungkap pendapat soal selingkuh. Meski tak menganjurkan, Mayangsari menilai selingkuh bukan sesuatu yang tabu.

"Nggak usah nyalahin, selingkuh-selingkuh aja. Gentle melakukan. Menurut aku tidak disarankan berselingkuh, setialah terhadap pasangan. Tapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab," kata istri Bambang Trihatmodjo itu. "Ngomongin selingkuh ini rada-rada berat, apalagi heboh di luar sana. Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh artinya kita berpasangan dengan nabi."

Sebagai manusia yang tak sempurna, Mayangsari menganggap selingkuh bisa diterima selama tak dilakukan secara sengaja. Namun yang mengejutkan, Mayangsari malah menganggap selingkuh bagian dari iman.


"Selingkuh itu sebagian dari iman yang penting enggak pakai sengaja. Kadang benar juga orang selingkuh pasti ada alasannya," kata Mayangsari.

Sementara itu, Mayangsari menyebut kalau dia adalah tipe yang setia. Ia juga masih akan berusaha memaafkan bila diselingkuhi pasangan.

"Ini serius, aku tipenya setia. Aku pernah ya diselingkuhi," kata Mayang. "Seumpama dia sudah memulai (selingkuh) itupun aku masih memberikan kesempatan dia untuk memperbaiki, sekali, dua kali, tiga kali, empat kali, bahkan sampai sepuluh kalipun aku masih bisa memaafkan."

Sayangnya, ucapan Mayang ini malah menuai reaksi sinis dari netizen. Ia kembali diingatkan soal masa lalunya yang diisukan sebagai pelakor.

"Selingkuh asal bertanggung jawab??? Bertanggung jawab sama selingkuhan dan meninggalkan istri sah gtu???" kata netter. "Selingkuh bagian dari iman, iman kepada siapa nih maksudnya," kata netter. "Belum reda kemarahan ibu2 atas perilakunya. Sekarang memberikan pernyataan seperti itu lagi... pada akhirnya casing indah tak berarti tanpa intel inside nya ya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru