Beda Komentar Maia Estianty dan Mulan Jameela Soal Lamaran Aurel-Atta Halilintar Jadi Perbincangan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dan Mulan Jameela sempat dimintai pendapat saat hadir menjadi tamu undangan di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Lantas komentar Maia dan Mulan pun kini menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Maia Estianty hingga Mulan Jameela hadir menjadi tamu undangan di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lantas pada kesempatan tersebut, baik Maia maupun Mulan sempat diwawancara.

Keduanya sempat dimintai pendapat soal hubungan Atta dan Aurel. Maia pun menyampaikan wejangan pada Atta dan Aurel terkait rencana nikah muda keduanya. Ia berpesan agar keputusan menikah muda tersebut tidak berujung pada perceraian seperti apa yang terjadi pada dirinya.

“Jangan kayak Tante Maia deh, cerai. Jangan, jangan. Oke,” ujar Maia. “Iya sabarnya double. Ya kan kasih nasihat ke Aurel, pernikahan muda itu enggak gampang. Emosinya tinggi, egonya tinggi jadi sabarnya harus double. Kalau ada cewek-cewek di sebelah cowoknya ya udah sabar aja. Toh juga cuma teman.”

Maia juga menegaskan pada Atta untuk bisa tahan godaan. “Buat Atta tahan-tahan hati kalau ada godaan. Karena masih muda juga, banyak wanita di luar sana yang kadang-kadang masih menggoda, tahan-tahan hati ya,” pungkas Maia.


Sementara itu, Mulan yang terlihat hadir bersama Ahmad Dhani juga turut menyampaikan pendapatnya. Alih-alih memberikan wejangan untuk calon pengantin, Mulan justru menyoroti soal penerapan protokol kesehatan di acara lamaran Atta dan aurel.

“Masyaallah pokoknya mereka tuh serasi banget. Atta-nya ganteng, Aurel-nya juga cantik. Pokoknya luar biasa acaranya sesuai sama protokol kesehatan. Kita diingetin terus untuk selalu pakai masker, pakai hand sanitizer. Makanannya juga luar biasa. Pokoknya luar biasa deh untuk Atta sama Aurel. Mudah-mudahan dilancarkan, dimudahkan. Jangan sakit, sehat-sehat semuanya, pokoknya semuanya insyaallah barokah,” tutur Mulan.

Lebih lanjut, video komentar Maia dan Mulan di acara lamaran Atta dan Aurel tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Hingga kemudian warganet ramai memperbincangkan mereka.

Emang bunda Maia lebih berkelas dan wibawa,” komentar seorang netter. “Bu Mai ngasi wejangan sesuai kenyataan, klo ibu di belakang mana berani ngasi wejangan model gitu,” sahut netter lainnya. "Yg slide 1 beneran kasih wejangan atau pesan, yg slide 2 kayak testimoni gitu hihi gpp namanya pendapat ya bebas aja ya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru