Kabar Duka, Ayah Ariska Putri 'Miss Grand International 2016' Meninggal Dunia
Instagram/ariskaputripertiwiiertiwi
Selebriti

Ariska Putri mengabarkan meninggalnya sang ayah lewat unggahan di Instagram Stories, Selasa (16/3). Ucapan belasungkawa pun ramai berdatangan dari rekan artis dan fans Ariska.

WowKeren - Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi tengah diselimuti duka. Model yang juga presenter ini baru saja melepas kepergian ayahanda tercinta untuk selama-lamanya.

Kabar duka ini diketahui langsung dari Instagram Stories Ariska Putri, Selasa (16/3). Ariska mengabarkan meninggalnya sang ayah lewat beberapa foto bernuansa hitam putih. Kesedihan tergambar jelas di foto-foto yang dibagikan Ariska.

Unggahan pertama Ariska memperlihatkan foto peti jenazah sang ayah yang sudah ditutupi bendera merah putih. "Papa..," tulis Ariska Putri Pertiwi.

Sementara diunggahan selanjutnya, peti jenazah telah dimasukkan dalam ambulance menunuju rumah duka. Ariska juga sempat mengunggah foto sang ayah yang kala itu masih berada di rumah sakit.


"Papa udah sembuh. Kita pulang ya pa...," ujar Ariska lagi.

Kabar Duka, Ayah Ariska Putri \'Miss Grand International 2016\' Meninggal Dunia

Instagram Story

Tak sampai di situ, Ariska juga memperlihatkan momen pemakaman sang ayah yang berlangsung secara militer. Ucapan belasungkawa pun berdatangan mememuhi kolom komentar akun gosip @lambe_turah yang juga sempat me-repost ppstingan Ariska. Warganet mengucapkan belasungkawanya atas kepergian ayahanda dari Ariska Putri Pertiwi.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesbaran yang extra, i know how it feel. Karena sekarang aku juga masih berduk," komentar akun @rizq******. "Mba Ariska Putri Indonesia 2016, turut berduka cita mba," sahut akun @cha_irtay*****. "Turut berduka cita queen," sambung @yudi****.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, ayah Ariska sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Kabar ini pun sampai ke pihak Grand International hingga mereka menyampaikan duka untuk pemenang ajangnya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru