Margin Wieheerm Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Ali Syakieb Senang Bukan Main
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Margin Wieheerm mengumumkan kehamilannya melalui vlog. Dalam vlog yang dibagikan Selasa (16/3) tersebut memperlihatkan reaksi Margin serta sang suami, Ali Syakieb.

WowKeren - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah pada 7 Februari 2021 lalu. Lewat sebulan sudah perjalanan rumah tangga pasangan beda usia 13 tahun ini. Kabar bahagia kemudian diumumkan melalui vlog di kanal YouTube ALIMARGIN CHANNEL.

Vlog yang dibagikan kanal tersebut berjudul "I'm Pregnant" yang berarti "Aku Hamil". Sejak awal video, tampak Margin sedang berada di kamar mandi sambil memegang test pack. Saat melihat hasilnya, Margin tampak terkejut dan langsung menunjukkan hasilnya kepada kamera.

Benar saja, garis dua yang berarti hamil terpampang dalam alat uji tersebut. Margin langsung buru-buru memberikan kejutan untuk Ali. Saat melihatnya, Ali langsung memeluk sang istri dan tampak mengusap air matanya.

Vlog berlanjut dengan perjalanan Ali dan Margin ke rumah sakit. Saat menunggu antrean, Ali ditanya bagaimana perasaannya. "Semangat," kata mantan kekasih Citra Kirana tersebut.


Video USG calon bayi Ali pun diperlihatkan. Sayangnya, Ali dan Margin mematikan kolom komentar dalam unggahan vlog yang dibagikan pada Selasa (16/3) tersebut. "Ali dan saya sangat bersemangat untuk membagikan berita kami dan perjalanan kehamilan kami yang akan datang dengan Anda semua!" tulis Margin dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, Ali dan Margin dikabarkan membintangi satu judul serial televisi yang sama. Proyek tersebut membuat keduanya belum sempat berbulan madu. Namun Ali dan Margin mengaku menikmati bulan madu mereka di lokasi syuting.

Serial televisi tersebut berjudul "Bismillah Cinta" yang akan tayang di Indosiar. Ini merupakan kali pertama mereka beradu akting di judul yang sama. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, keduanya mengaku memang tak menunda momongan.

"Nggak ada program anak cepat atau nunda cepat, Alhamdulillah kalo belum artinya kerja dulu," ujar Ali mengutip dari Haloselebriti.net. "Jenis kelamin apa aja. Kalo berapanya 2 atau 3 tapi gimana dikasihnya aja."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts