IU Berani Coba Gaya Makeup Beda, Penampilan Baru Kejutkan Netizen
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Pada 15 Maret, IU mengunggah beberapa foto baru ke akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan gaya yang sama sekali berbeda. Penampilannya mengejutkan netizen.

WowKeren - IU baru-baru ini mencoba gaya dan riasan berbeda. Penampilan baru pemilik nama Lee Jieun itu pun sukses menarik perhatian penggemar serta netizen.

Pada 15 Maret, IU mengunggah beberapa foto baru ke akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan gaya yang sama sekali berbeda. Ia menulis, "Hah? Alisku."

IU biasanya dikenal dengan imej lembut dan feminin. Namun bintang drama "Hotel Del Luna" itu tampil lebih berani dengan highlight di rambut dan tampilan makeup yang unik.

Aksesori seperti baret dan anting-anting memberikan sentuhan berani pada tampilan IU. Poni berombak dan lipatan bibir juga memberikan kesan yang lebih trendi.

IU Berani Coba Gaya Makeup Beda, Penampilan Baru Kejutkan Netizen

Source: Instagram


Ditambah lagi, busana yang IU kenakan juga unik. Ia bahkan membuat tampilan kasual dengan kaos jersey dan celana pendek terlihat berkelas.

Alisnya yang berwarna cerah juga memberikan tampilan yang lebih retro dan berbeda. Penggemar yang melihat foto IU dengan gaya baru ini sangat terkejut.

"Bahkan dengan poni seperti itu dia terlihat sangat keren," komentar netizen. "Wow, sangat menarik melihat wajahnya berubah tergantung pada riasan yang dia pakai," tambah netizen lain. "Kuharap dia bisa terus menunjukkan gaya berbeda ke depannya," sahut yang lain. "Aku kaget tapi apa pun cocok untuknya karena dia sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU akan merilis album kelimanya yang akan datang "LILAC" pada 25 Maret. Ia telah merilis teaser video music untuk salah satu lagu dalam album tersebut bertajuk "FLU".

"LILAC" adalah full album pertama IU setelah empat tahun. Ini akan mencakup sepuluh lagu, termasuk dua lagu utama. IU menulis semua lagu dan telah bekerja dengan produser seperti WOOGIE, Penomeco, dan JUNNY.

IU belum lama ini merilis single bertajuk "Celebrity" tepatnya pada 27 Januari lalu. Sudah bisa ditebak, lagu tersebut berhasil menguasai chart musik dengan meraih perfect all-kill dan memenangkan lima trofi penghargaan di acara musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru