Menikah, Kim So Hyun Ajari Na In Woo Cara Bertarung di 'River Where the Moon Rises'
TV

'River Where the Moon Rises' direinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik tentang kisah cinta terkenal antara Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo).

WowKeren - "River Where The Moon Rises" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (16/3). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"River Where the Moon Rises" direinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Drama sageuk KBS ini menceritakan kembali kisah cinta terkenal antara Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo).

Sebelumnya, Pyeonggang mengumumkan pernikahannya dengan On Dal dan mereka memulai hidup baru bersama sebagai pengantin baru di Desa Hantu. Pernikahan itu dibuat untuk menipu semua orang, dan akan sangat menarik untuk mengetahui bagaimana hubungan mereka akan memengaruhi segalanya dalam perebutan kekuasaan ini.

Foto adegan terbaru menampilkan Pyeonggang dan On Dal berlatih cara bertarung. Pyeonggang berubah menjadi guru yang sabar namun tegas dan dia untuk pertama kalinya mengajari On Dal cara memegang pedang.


On Dal menyeringai karena kedekatan mereka berdua ketika berlatih pedang namun Pyeonggang hanya serius memberikan instruksi. Pria itu terlihat bingung saat memegang pedang, dan jelas dia tidak terbiasa bertarung dengannya.

Tidak seperti Pyeonggang yang menguasai seni bela diri sejak kecil, On Dal menjalani kehidupan yang jauh dari pedang, seperti yang diinstruksikan oleh ayahnya On Hyup (Kang Ha Neul) dalam surat wasiatnya.

Jadi pertanyaan muncul tentang mengapa Pyeonggang tiba-tiba memutuskan untuk mengajarinya cara bertarung dan mengapa On Dal memutuskan untuk mengambil pedang terlepas dari keyakinannya.

Tim produksi drama menyatakan, "Pyeonggang mulai mengajarkan seni bela diri pada On Dal dengan rencana besar dalam pikirannya. Nantikan bagaimana kisah On Dal, seorang bodoh yang bertemu Putri Pyeonggang dan menjadi pemimpin Goguryeo, akan digambarkan dalam drama."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru