Rahmawati Kekeyi Ungkap Pengalaman Paling Memalukan Semasa Sekolah
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi kembali menjawab pertanyaan dari netizen sembari merias wajahnya dan diunggah sebagai konten YouTube. Salah satu pengalaman memalukan Kekeyi pun terungkap.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kini jarang terlihat wira-wiri di televisi. Dari kesehariannya di media sosial, diketahui bahwa Kekeyi telah pulang kampung ke Nganjuk, Jawa Timur. Meski begitu, pelantun "Keke Bukan Boneka" tersebut masih aktif berinteraksi dengan para penggemar.

Sambil merias wajahnya, Kekeyi menjawab pertanyaan warganet mengenai kejadian lucu semasa sekolah. Kekeyi ternyata pernah tidak menggunakan celana dalam saat SD. Kejadian tersebut tentu membuat Kekeyi amat malu.

"Dulu pas waktu SD, malu guys ada editorku di sampingku," ujar Kekeyi sempat menghentikan ceritanya. "Karena masih kecil enggak ngerti juga kan. Nah pas waktu sekolah itu, aku enggak ngerti kalo misalnya waktu itu aku gak pake sempak (celana dalam) pas waktu sekolah. Malu banget."

Namun Kekeyi juga amat bersyukur karena teman-temannya tak ada yang tahu. "Untung semua temen aku di sekolahan itu enggak kayak ngehujat aku atau kayak ngelihat aku. Aduh malu banget," imbuhnya.


Ketidaktahuan teman-teman Kekeyi lantaran bentuk seragam SD-nya yang unik. Dari penuturan Kekeyi, seragam sekolahnya berbentuk celana. Namun sebenarnya bawahan seragam tersebut adalah rok.

"Tapi Alhamdulillah-nya pas waktu sekolah itu, rok sekolah aku waktu SD itu dibentuk kayak celana tapi rok," beber mantan kekasih Rio Ramadhan tersebut. "Kalian pasti tau lah kalo rok sekolah dibentuk kayak celana tapi bukan celana, persis rok gitu tapi kayak celana."

Dalam kesempatan tersebut, Kekeyi juga kembali membahas awal mula kariernya sebagai YouTuber. Salah satu tujuan Kekeyi adalah memberikan semangat kepada orang-orang yang mendapat rundungan. Oleh sebab itu, Kekeyi sebisa mungkin selalu tampil cantik dengan menggunakan riasan.

"Aku ingin ngebuat mereka yang istilahnya seperti aku yang banyak bully-annya, pokoknya wanita-wanita seperti aku agar kita tuh bisa maju. Kita tuh bisa cantik lo, dengan apa? Dengan make up," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts