Interaksi Song Joong Ki dan Kim Sung Cheol Syuting Mesra di 'Vincenzo' Jadi Perbincangan
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam drama, Kim Sung Cheol menjadi cameo memerankan karakter Hwang Min Sung, direktur bank yang ternyata seorang gay. Vincenzo (Song Joong Ki) dipaksa untuk merayu pria itu.

WowKeren - "Vincenzo" menghadirkan video di balik layar yang menampilkan proses syuting episode kedelapan. Salah satu momen menarik terjadi saat Song Joong Ki dan Kim Sung Cheol syuting adegan mesra bersama.

Diketahui dalam "Vincenzo", Kim Sung Cheol menjadi cameo memerankan karakter Hwang Min Sung, direktur bank yang ternyata seorang gay. Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dipaksa Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) untuk merayu pria itu.

Jika dalam drama Vincenzo tampak sangat jijik ketika Hwang Min Sung berupaya menyentuhnya, hal berbeda terjadi di lokasi syuting. Song Joong Ki justru terlihat begitu akrab dengan Kim Sung Cheol.

Cuplikan proses syuting memperlihatkan Song Joong Ki yang dengan baiknya memegangi kantung penghangat ke telinga Kim Sung Cheol. Kedua aktor ganteng itu juga tampak tertawa lebar di sela-sela proses pengambilan gambar.


Interaksi Song Joong Ki dan Kim Sung Cheol Syuting Mesra di \'Vincenzo\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Cuplikan interaksi Song Joong Ki dan Kim Sung Cheol saat syuting adegan mesra di "Vincenzo" ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Berikan kami lebih banyak," tulis seorang netizen. "Sungguh imut bagaimana kamu (Kim Sung Cheol) mendorong dia (Song Joong Ki) agar berhenti," sambung yang lain. "Aku belum nonton episode kedelapan. Hatiku berdebar," pungkas netizen lainnya.

"Vincenzo" sendiri menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young. Secara perlahan Vincenzo mulai jatuh cinta pada Hong Cha Young.

Sementara itu, episode kedelapan "Vincenzo" berhasil mengalami kenaikan rating dari pekan sebelumnya. Nielsen Korea mencatat drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM cs itu meraih rating 10,4 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru