Tanggapi Momen Maia Estianty Bertemu Ahmad Dhani, Judika: Waduh Seru
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika memberikan komentar soal momen Maia Estianty dan Ahmad Dhani bertemu di acara lamarannya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Lantas berikut tanggapannya!

WowKeren - Judika menjadi salah satu rekan artis yang diundang untuk hadir di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3). Selain itu, Anang Hermansyah rupanya juga mengundang rekan musisi lainnya seperti Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Lantas belum lama ini Judika mengungkapkan tanggapannya soal momen Maia bertemu dengan Dhani di acara tersebut. Yang mana pada saat itu Dhani hadir dengan didampingi oleh istrinya, Mulan Jameela.

Menanggapi hal tersebut, Judika pun spontan mengaku bahwa momen pertemuan mereka terlihat seru. Hal ini lantaran untuk pertama kalinya Judika melihat Maia dan Dhani berada dalam satu acara.

“Waduh, seru. Pokoknya seru,” ungkap Judika seperti lihat dalam tayangan KH Infotainment, Selasa (16/3). “Seru aja, karena gue belum pernah ya satu meja, terus sebelah-sebelahan,” tambahnya.


Lebih lanjut, Judika lantas menegaskan bahwa pertemuan Maia dan Dhani tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Mengingat kini keduanya sudah memiliki kehidupan masing-masing.

“Tapi udah kan. Semua udah punya kehidupan masing-masing. Cuman karena dua-duanya dekat, ya aku, kadang-kadang ngelihat aja gimana ya mereka, karena aku juga kan nggak tau bertemu seperti apa,” paparnya.

“Tapi, ya udah, semua udah punya kehidupan masing-masing. Saling menghormati, saling menghargai, happy dengan pilihan hidup masing-masing. Ya udah, begitu, kerenlah,” tandasnya.

Sementara itu, Judika sendrii juga sempat terlihat mengabadikan foto bersama Maia dan Dhani. Tepatnya mereka foto berlima bersama Ari Lasso dan juga Anang Hermansyah. Foto tersebut lantas diunggah Judika untuk menyampaikan selamat pada Atta dan Aurel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru