Datangi Pernikahan Mewah Bos Film, Tasya Kamila Akui Baru Pertama Kali Saksikan 2 Hal Ini
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila ikut menjadi tamu acara pesta pernikahan mewah salah satu produser film Tanah Air, Rocky Soraya. Tasya pun membagikan momen meriah acara pernikahan tersebut.

WowKeren - Produser film, Rocky Soraya, baru saja menggelar pesta pernikahannya dengan Melissa Ginting pada Minggu (14/3). Pesta pernikahan bos film itu tentu saja digelar mewah dan dihadiri oleh ratusan tamu undangan yang sudah difasilitasi dengan tes swab sebelum acara. Salah satu undangan yang hadir dalam pesta tersebut adalah Tasya Kamila beserta anak dan suaminya.

Lewat sejumlah Instagram Story yang ia buat, Tasya Kamila pun berbagi cerita mengenai momen sakral dan mewah dalam pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting. Seperti para tamu undangan yang lain. Tasya pun tampak cantik dengan balutan baju sari khas India.

Datangi Pernikahan Mewah Bos Film, Tasya Kamila Akui Baru Pertama Kali Saksikan 2 Hal Ini

Instagram Story

Ibu satu anak itu pun memberikan ucapan selamat atas pernikahan Rocky dan Melissa. Ia juga mengunggah foto bersama kedua mempelai yang tampak tersenyum bahagia.


"Congratulation to @rockysoraya & @dmaylisa for tying the knot still amazed by your beautiful extravagant wedding!! We are so happy for you both," tulis mantan artis cilik ini pada Senin (15/3) kemarin.

Datangi Pernikahan Mewah Bos Film, Tasya Kamila Akui Baru Pertama Kali Saksikan 2 Hal Ini

Instagram Story

Tak hanya itu, Tasya kemudian juga membagikan sejumlah susunan acara hiburan spesial yang dipersembahkan mempelai untuk para tamu undangan. Hal itu pun sukses membuat Tasya Kamila. Istri Randy Bachtiar itu kemudian mengaku ada dua hal yang baru pertama kali ia saksikan dalam pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting.

"Jujur pertama kalinya liat acrobatic performance at an engagement party Only at @rockysoraya & @dmaylisa's wedding vaganzaaa. It was my first time witnessing an indian wedding ceremony," pungkas Tasya Kamila masih dengan penuh kekaguman pada rangkaian pesta pernikahan mewah dan meriah tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru