Dijuluki Ratu Gosip, Feni Rose Justru Ngaku Introvert
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose mengaku tak ada yang percaya apabila dirinya seorang introvert. Feni kemudian mengungkapkan bukti-bukti yang mendukung pengucapannya tersebut.

WowKeren - Feni Rose dikenal sebagai presenter acara gosip. Karena kepiawaiannya menginterogasi para selebriti, Feni sampai mendapat julukan "Ratu Gosip" dari masyarakat. Namun kepada Soleh Solihun, ia mengaku sebagai sosok introvert.

"Orang itu enggak ada yang percaya lo kalo aku introvert," ujar Feni di kanal YouTube 3SECOND TV. "Kalau aku ekstrovert pasti akan aku pamerkan, bikin konten TikTok. Misal mau bikin konten kayak gitu mikir panjang, aduh perlu enggak ya."

Soleh merupakan salah satu orang yang tak percaya apabila Feni adalah seorang introvert. Sebab Feni dikenal cerewet dan seperti mudah bergaul. Sebaliknya wanita 47 tahun ini mengaku sangat pendiam apabila sedang di rumah.

"Kan tidak ada hubungannya sebenernya introvert dengan dia berbicara. Introvert itu yang membedakan adalah bahasan apa. Satu adalah batasan," beber Feni. "Dua adalah saat mana sebetulnya dia mendapatkan energi. Nah aku pas diem, diem di rumah. Di rumah itu kan enggak ngobrol ya. Ini karena dibayar aku ngomongnya."


Lebih lanjut, Feni tidak suka mencurahkan isi hatinya pada orang lain. Ia lebih suka mengobrol dengan dirinya sendiri. "Yang ribut tuh kepalaku dan diriku sendiri," ungkapnya.

Sebagai introvert, Feni juga tidak memiliki banyak teman. Curhatannya pun hanya sebatas permukaan, ia tidak pernah mengungkap masalah yang dihadapinya. Masalah pun sering kali diceritakan Feni apabila sudah berakhir.

"Mungkin aku kelihatan banyak ngomong. Tapi masalah aku enggak banyak cerita," tutur Feni. "Kalau udah lewat aku ceritain, itu pun milih-milih."

Alasan lainnya adalah Feni tak ingin menyesal karena bercerita dalam kondisi marah. "Iya sangat (trust issue). Bukan pengalaman traumatis. Mungkin karena enggak pengin menyesal," tandas Feni.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru