Zaskia Gotik Ungkap Harapan Manis Untuk Sang Suami yang Rayakan Pertambahan Usia
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zakia Gotik merayakan hari ulang tahun sang suami, Sirajuddin Mahmud. Dalam kesempatan itu Zaskia Gotik juga mengungkapkan sejumlah harapannya kepada sang suami.

WowKeren - Zaskia Gotik dan keluarga kecilnya saat ini sedang diselimuti suasana bahagia. Pasalnya, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, baru saja merayakan momen ulang tahunnya.

Zaskia, Sirajuddin dan sejumlah anggota keluarnya mereka pun terlihat merayakan momen ulang tahun itu dengan makan bersama di sebuah restoran. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan di akun sosial media milik Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik Ungkap Harapan Manis Untuk Sang Suami yang Rayakan Pertambahan Usia

Instagram Story

"Selamat ulang tahun ganteng, ini gantengnya aku ini. Happy birthday my husband. Selamat ulang tahun sayang. Nih kadonya buat kamu ya mudah-mudahan kamu suka, walaupun nggak mahal seenggaknya kan aku ada niat ngasih kado buat kamu kan di hari yang spesial," ungkap Zaskia Gotik melalui sejumlah video di Instagram Story-nya pada Selasa (16/3).


Zaskia Gotik rupanya memberikan hadiah sebuah jam tangan mewah untuk sang suami. Sirajuddin Mahmud sendiri tampak puas dengan hadiah yang diberikan sang istri dan mengucap syukur.

Sementara itu, lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Zaskia gotik kembali mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami. Kali ini, Zaskia gotik juga turut menyertakan sejumlah doa dan harapan manis kepada suaminya.

"HBD suamiku di umur yang sekarang ini aku berdoa untuk kamu sehat selalu,rumah tangga kita semakin bahagia, langgeng , dan Yg paling spesial adalah di umur kamu yang skrg ini kita mempunyai putri kecil Yg sangat cantik arsila bungalia sirkiani , jadi ayah Yg lebih baik lagi, suami lebih baik lagi amin love u Husband 💋👨‍👩‍ 👧🎂," pungkas mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut di hari yang sama.

Zaskia Gotik diketahui telah menikah dengan Sirajuddin secara siri pada 22 April 2020 di kediaman pribadinya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Karena adanya pandemi Covid-19, mereka baru bisa meresmikan pernikahannya secara negara pada 1 Juni 2020.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru