Nana Mirdad Ungkap Kekhawatiran Usai Dapat Ojol Yang Sedang Batuk Parah, Malah Dapat Respon Negatif
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad berbagi cerita mengenai pengalaman menerima pesanan dari ojol yang sedang sakit batuk. Nana Mirdad pun terlihat waspada pada kondisi ojol tersebut.

WowKeren - Pandemi Covid-19 masih menjadi momok tersendiri bagi masyarakat. Salah satunya adalah artis cantik Nana Mirdad. Istri Andrew White itu pun selalu waspada saat melakukan interaksi dengan lingkungan atau orang luar.

Baru-baru ini, Nana bercerita mengenai kekhawatirannya usai melakukan interaksi secara tak langsung dengan seorang ojol yang sedang dalam kondisi sakit batuk. Saat 'menegur' sang ojol, Nana ternyata malah mendapat reaksi sedikit sinis.

"Gojek tlf, ibu2, katanya mau kirim barang.... Tapi di telfon ibunya batuk2 terus :( Karena khawatir, aku minta tolong tinggalin aja di depan pager.. Pengennya ku sanitasi dulu barangnya, tapi ternyata pas di depan pager dia ketemu staff rumah and langsung dikasih paketku (auto panik.) Aku bilang sama ibunya, 'Ibu, maaf,, ibu sedang batuk2 ya? Kok anter makanan.. ' dijawab 'Iyaa iyaa.. udah minum obat kok!'," tulis Nana pada Selasa (16/3).

Nana Mirdad Ungkap Kekhawatiran Usai Dapat Ojol Yang Sedang Batuk Parah Hingga Lakukan Ini

Instagram Story


Nana pun menyadari situasi saat ini memang serba salah. Tapi meski begitu, Nana tetap mengimbau pada masyarakat yang sakit agar berdiam diri di rumah demi menjaga kesehatan orang lain.

"Aku tau ini situasinya serba salah dan semua orang butuh bekerja keras utk menghidupi keluarga, tapi serem juga ya kalau yang antar makanan kita batuk2 parah... Serba salah bener2 serba salah situasi gini.. Kasian ibu sedang batuk2 masih harus kerja, tapi semoga ke depannya lebih banyak dari kita yang sedang kurang sehat (terutama batuk2) untuk diem di rumah demi kesehatan dan keselamatan orang lain," sambungnya.

Tapi rupanya cerita Nana mendapat sejumlah respon negatif dari netizen. Ada yang menganggap Nana terlalu membesar-besarkan masalah Covid-19. Ada juga yang menilai Nana merasa jijik dengan ojol yang sedang batuk tersebut.

"Ah ya sudah lah, intinya semoga pandemi sepat berlalu dan semoga kita semua kembali ke masa normal lagi dan memungkinkan untuk nggak hidup dalam kecemasan terus menerus," pungkas Nana bersabar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait