Ely Sugigi Ngaku Pernah Positif Covid-19, Tuntutan Endorse Jadi Motivasi Kuat Cepat Sembuh?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengklarifikasi fakta tak terduga soal acara perayaan ulang tahun suaminya, Aher. Lewat fakta itu, Ely juga ikut mengungkap alasannya bisa sembuh segera dari Covid-19.

WowKeren - Ely Sugigi beberapa waktu lalu baru saja merayakan ulang tahun suaminya, Irwan Aher. Ely dan Aher pun membuat perayaan yang cukup meriah untuk acara ulang tahun tersebut. Tapi kemudian fakta mengejutkan terkuat soal acara perayaan ualng tahun Irwan Aher tersebut.

Fakta tersebut terkuat saat Ely menjadi bintang tamu di acara "Rumpi: No Secret". Dalam segmen Fitnah atau Fakta, Feni Rose selaku host mempertanyakan kebanaran kabar yang menyebut bahwa semua rangkaian acara ulang tahun Aher di-support oleh endorsement. Termasuk hadiah dari Ely untuk Maher.

"Mpok Ely fitnah atau fakta. Ulang tahun Aheer kemarin kamu nggak keluar uang sama sekali, semuanya hasil endorse. Bahkan kado permintaan Aheer yaitu handphone, itu juga dapet dari endorse," tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Selasa (16/3).

Tak perlu lama berfikir, Ely Sugigi pun langsung mengaku pernyataan tersebut. "Fakta, iya fakta," ujar mantan koordinator penonton tersebut mantap.


"Pantesan kamu baru sembuh langsung ulang tahun ya. Soalnya sudah terikat kontrak endorse," ucap Feni Rose menimpali pengakuan Ely.

Feni merujuk pada pengakuan Ely sugigi yang sempat positif Covid-19. Ely Sgigi pun akhirnya sembuh dalam waktu yang cukup singkat setelah melakukan perawatan dan pemulihan.

Ely pun tak memungkiri pernyataan Feni Rose. "Iya, karena itu aku berusaha sembuh. Karena kalau enggak aku harus ganti bayar apa yang udah endorse mau ngasih janji gitu kan," ungkap Ely.

"Itu sebuah motivasi yang baik ya kan. Cepet sembuh supaya tidak harus bayar ganti rugi ke endorse," ucap Feni lagi. "Alhamdulillah Allah ngasih aku satu hari pas mau uang tahun dia kau sembuh," balas Ely.

"Tapi itu betul-betul sembuh kan," tanya Feni Rose belum yakin. "Betul, sampai 4 kali PCR," pungkas Ely Sugigi menegaskan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts