Ajun Perwira Tampan di Pemotretan Terbaru, Begini Kondisi Jennifer Jill Usai Ditangkap Kasus Narkoba
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira tampil memesona bak oppa Korea di pemotretan terbarunya. Sementara itu, pihak kepolisian mengabarkan kondisi terkini sang istri, Jennifer Jill pasca sebulan ditangkap kasus narkoba.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill saat ini memang tengah diuji. Tertangkapnya Jennifer Jill terkait kasus narkoba, membuat ia harus berpisah dengan sang suami untuk sementara waktu. Terbukti menyimpan sabu, Jennifer pun ditetapkan sebagai tersangka.

Meski sedang dirundung masalah, Ajun pun tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, lawan main Stefan William dalam sinetron "Anak Band" ini kerap membagikan aktivitasnya saat bekerja. Terbaru, Ajun menjalani sesi pemotretan bersama fotografer ternama, Karina Yasmine.

Ajun pun sempat memamerkan hasil foto pemotretan tersebut di laman Instagram-nya. Dalam unggahannya, Ajun terlihat begitu tampan dengan mengenakan kemeja kotak-kotak yang didominasi warna biru. Rambutnya ditata rapi dengan tambahan sedikit poni. Senyum semringah Ajun membuat netter salah fokus.


Banyak yang memuji ketampanan Ajun dalam foto tersebut. Bahkan ada pula yang menyebut Ajun jadi mirip oppa-oppa Korea. "Uhh Oppa," kata akun @eni*****. "Oppa handsome boy," sahut @angland*******. "Aigo Oppa Ajun," sambung akun rudy*****.

Sementara itu, pihak kepolisian mengatakan bahwa Jennifer Jill saat ini masih menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat. Perempuan berusia 50 tahun itu sudah berada di sana sejak 27 Februari 2021 lalu. Arahan untuk melakukan rehabilitasi ini ditetapkan usai hasil uji spesimen rambut Jennifer terbukti positif narkoba.

"Yang bersangkutan saat ini menjalani rehab di fasilitas BNN di Lido," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada awak media, Selasa (16/3). "Sesuai dengan hasil assesmen yang dilakukan tim assesmen BNN. Proses hukumnya sendiri, tetap berlanjut."

Satu bulan setelah penangkapan, perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Jennifer Jill sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Hanya saja, saat ini pihak kepolisian masih harus menyiapkan beberapa berkas administrasi surat-menyurat yang harus dilengkapi dalam waktu dekat.

"Berkas perkaranya sudah siap dilimpahkan. Tahap satu ya. Jadi baru akan pengiriman berkas perkara," beber Ronaldo. "Tinggal administrasi surat menyuratnya saja, kemungkinan sore ini atau besok."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru