Lee Ji Ah Syok Berat di Hari Pertama Syuting 'Penthouse 2', Kenapa?
SBS
TV

Video behind the scene 'Penthouse 2' yang dirilis belum lama ini menampilkan momen syuting pertama Lee Ji Ah sebagai Na Ae Gyo. Di hari pertama syuting, ia dikagetkan dengan hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene "Penthouse" season 2 yang menampilkan momen comeback Lee Ji Ah sebagai Na Ae Gyo. Setelah absen selama beberapa episode, Lee Ji Ah kaget melihat perbedaan yang terjadi di lokasi syuting.

Video itu diawali dengan kedatangan Lee Ji Ah ke lokasi apartemen Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) setelah berubah menjadi Na Ae Gyo. Ia menyapa semua orang dan mulai menanyakan penampilannya. "Apakah aku terlihat sedikit berbeda?" tanya Lee Ji Ah pada seseorang. "Kamu terlihat sangat berbeda," jawab mereka.

Saat berkeliling di lokasi syuting, Lee Ji Ah tampak sangat terkejut dengan perubahan properti syuting. "Apa? Ranjangnya sudah berubah!" ujarnya sebelum menyadari bahwa lokasi syuting telah didekorasi ulang karena pertunangan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Mantan istri Seo Taiji ini kemudian mengintip ke sekitar lokasi untuk melihat perubahan lain yang telah ia lewatkan. Ia berkata, "Aku penasaran!"


Setelah puas melihat-lihat lokasi syuting, Lee Ji Ah berlatih adegan ciuman dengan Uhm Ki Joon. Keduanya tampak bercanda sambil melakukan diskusi serius agar dapat menampilkan adegan yang sempurna.

Dalam sebuah wawancara, Lee Ji Ah mengaku gugup saat kembali ke lokasi syuting sebagai karakter baru. Kendati demikian, ia sangat bersenang-senang dan bersemangat saat syuting.

"Halo, aku Lee Ji Ah yang berperan sebagai Na Ae Gyo. Aku di sini untuk pertama kalinya setelah beberapa saat untuk syuting pertamaku. Kepribadian karakter ini benar-benar kebalikan dari Shim Su Ryeon, jadi itu agak sulit dan aku merasa gugup. Tapi aku bersenang-senang saat syuting," tutur Lee Ji Ah.

Sementara itu, episode terbaru "Penthouse 2" kembali menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot tayangnya. Menurut Nielsen Korea, episode kedelapan drama ini sukses mencatat rating tinggi yakni 19,9 dan 24,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait