Kejanggalan Sikap Aurel Hingga Kebaya Krisdayanti Disorot, Pakar Ekspresi: Masalah Belum Kelar
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Pakar Ekspresi Kirdi Putra menganalisa soal sikap tegang Aurel hingga tatapan sedih kala melihat Krisdayanti. Bukan cuma itu, Kirdi juga membahas soal kebaya KD yang diubah sehari sebelum lamaran.

WowKeren - Momen spesial lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar khidmat di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, 13 Maret. Namun hingga kini, Aurel tak kunjung pamer foto terkait momen pertemuannya dengan sang ibu kandung, Krisdayanti.

Padahal, Krisdayanti sudah mengunggah foto lamaran dan menuliskan doa. Ia menitipkan Aurel paada Atta.

"Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku," kata KD. "Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan."


Tak cuma terkesan enggan pamer momen bersama KD, Aurel juga diprediksi masih tegang dan canggung saat bertemu ibu kandung. Padahal ini merupakan momen perdana keduanya terlihat bareng di tempat umum pasca perang dingin sejak Juni 2020.

Melihat sikap Aurel itu, pakar ekspresi Kirdi Putra mengungkap analisa mengejutkan. Kirdi juga menyadari kejanggalan dalam sikap dan tatapan Aurel ketika berada di dekat KD.

"Sama KD ini harusnya los (lepas) karena ibu sama anak gimana sih tapi ini kan nggak keluar. Ketika KD datang lalu duduk. Baik itu ekpsresinya KD maupun Aurel itu sebenarnya tense tegang. Masih ada guratan sedih karena tarikan dia ke bawah. Namun ekspresi lainnya tak terlihat karena mereka pakai masker," ujar Kirdi saat diwawancara "Intens Investigasi". "Pertama mungkin karena nggak tinggal bareng, kedua ada beban masa lalu itu tadi."

Disisi lain, Kirdi juga membahas masalah seragam KD yang harus diubah pada saat H-1. "Seolah-olah KD itu tak dianggap. Seragamnya aja beda. Dia itu gak dapat seragam. Mungkin KD merasakan semua itu karena baru dikasih tahu beberapa hari sebelumnya, dan H-1 minta tolong mengubah busana kepada desainer," ujar Kirdi.

Diakui Kirdi, konflik masa lalu antara Aurel dan KD belum juga berakhir. "Seharusnya dia lebih lepas lagi sama ibunya. Hubungan mereka kan ibu dan anak, tetapi ketegangannya justru tetap keluar. Cinta itu kata kerja, jadi kalau mau usaha itu jadi. Ini memberitahu sebenarnya masalah KD-Aurel belum kelar," terang Kirdi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait