RM BTS Posting Selfie 'Meresahkan', Casing Ponsel Curi Perhatian
Naver/bighit
Selebriti

Selain penampilannya yang 'meresahkan' dalam foto, casing ponsel RM yang terlihat dalam foto selfie yang dibagikannya setelah Grammy berakhir mencuri perhatian banyak orang.

WowKeren - RM (Rap Monster) membagikan foto selfie tepat setelah ajang Grammy Awards ke-63 baru-baru ini. Selain penampilannya yang "meresahkan" dalam foto, casing ponselnya mencuri perhatian banyak orang.

Seperti diketahui, BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

Tidak lama setelah upacara penghargaan berakhir, para member mulai memposting foto selfie dan pesan online untuk para penggemar. RM memposting selfie dirinya berolahraga di gym, memamerkan lengannya yang berotot.

RM BTS Posting Selfie \'Meresahkan\', Casing Ponsel Curi Perhatian 1

Source: Weverse

Untuk fotonya yang sukses "meresahkan" ARMY ini, RM menulis, "Aku datang untuk berolahraga."


Meski tampak seperti postingan sederhana pada awalnya, netizen mulai memperhatikan casing ponsel yang RM gunakan karena motifnya yang unik. Ternyata itu adalah Goryeo Cheongja atau Keramik Hijau Goryeo dengan desain derek dan awan yang melambangkan umur panjang dan keberuntungan.

RM BTS Posting Selfie \'Meresahkan\', Casing Ponsel Curi Perhatian 2

Source: Instagram

Setelah perusahaan casing ponsel mengetahui bahwa RM menggunakan produknya, mereka mengungkapkan rasa terima kasih melalui postingan di media sosial. "RM BTS menggunakan casing ponsel Goryeo Celedon kami. Terima kasih Yang Mulia," tulis perusahaan.

Mereka juga memposting di Instagram dengan menulis, "Syukurlah, seorang artis yang mempromosikan K-Pop dan budaya Korea di seluruh dunia, menggunakan casing Goryeo Celedon dari MIMIDAR. Kami telah mencoba memperkenalkan tradisi Korea. Jadi kami menghargai semua orang yang berpartisipasi dalam upaya MIMIDAR," tulisnya di postingan.

Netizen yang melihat ini memuji RM karena mengingat dan menggunakan tradisi dan sejarah Korea yang terlupakan. ARMY di sisi lain mulai bertanya tentang pengiriman ke luar negeri ke perusahaan casing tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru