Bikin Baper, Choi Ye Bin dan Kim Young Dae Salting Saat Syuting Adegan Romantis 'Penthouse 2'
Instagram/yebin__
TV

Berbeda dari yang ditayangkan, Kim Young Dae dan Choi Ye Bin menunjukkan interaksi yang sangat manis di lokasi syuting 'Penthouse 2'. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (16/3), SBS membagikan video behind the scene "Penthouse" season 2 yang menampilkan sejumlah cuplikan menarik di lokasi syuting. Salah satunya adalah momen syuting adegan romantis Kim Young Dae dan Choi Ye Bin.

Adegan ini sendiri menunjukkan manipulasi Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) terhadap Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Setelah mencurigai Ha Eun Byeol sebagai pembunuh Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), Joo Seok Hoon mulai mendekatinya dengan motif tersembunyi. Ia tak segan untuk berpura-pura baik dan "menerima cinta" Ha Eun Byeol demi melancarkan aksi balas dendam.

Berbeda dengan suasana kikuk di layar kaca, proses syuting adegan tersebut rupanya cukup menggemaskan. Saat berlatih, Kim Young Dae dan Choi Ye Bin terlihat salah tingkah (salting) dan malu-malu. Pipinya bahkan sampai memerah saat mulai melakukan kontak fisik.

Melihat interaksi menggemaskan tersebut, seseorang di luar layar menggoda Choi Ye Bin dengan mengatakan bahwa dia tersipu. "Aku pikir aku akan tersipu!" ujar Kim Young Dae yang langsung disambut oleh tawa Choi Ye Bin.


Setelah menyaksikan video tersebut, penggemar internasional langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut gemas menyaksikan interaksi manis Kim Young Dae dan Choi Ye Bin di dunia nyata. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku menyukai momen Seok Hoon dan Eun Byeol di belakang kamera," tulis seorang netter. "Kita bisa terhubung dengan ekspresi Ye Bin. Bahkan jika itu aku, bagaimana bisa tetap tenang ketika Young Dae menyentuh pipiku," imbuh netter yang lain. "Sangat lucu melihat mereka malu hanya karena 'hampir berciuman'," sambung yang lain.

"Eun Byeol sangat lucu!! Aku takut dengan tawanya di drama, tapi di sini dia sangat menggemaskan. Aku ingin melihatnya dalam drama yang menyenangkan setelah ini," imbuh netter yang lain. "Aku tahu kita membenci Eun Byeol. tapi Ye Bin sangat cantik dan lucu di balik layar. Jadi terima kasih telah menunjukkan chemistry menggemaskan mereka," sahut netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Penthouse 2" kembali menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot tayangnya. Menurut Nielsen Korea, episode kedelapan drama ini sukses mencatat rating tinggi yakni 19,9 dan 24,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait