Buku Pertamanya Bakal Cetak UIang, Tissa Biani Voting Pilih Cover
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tak hanya lihai berakting saja, Tissa Biani juga ikut unjuk gigi kemampuannya dalam menulis. Tissa Biani diketahui telah menerbitkan sebuah buku novel karyanya sendiri pada tahun 2020 kemarin.

WowKeren - Buku novel bertajuk "Untuk Kamu Yang Berhak Bahagia" menjadi karya pertama Tissa Biani dalam dunia kepenulisan. Tissa Biani diketahui menerbitkan buku tersebut pada November 2020 lalu. Kini, kekasih Dul Jaelani ini membeberkan karya pertamanya tersebut akan kembali masuk proses cetak ulang.

Bagi sebagian penulis, buku yang dicetak ulang merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Sebab, cetak ulang seolah menandakan bahwa buku tersebut laris terjual di pasaran.

Kabar bahagia tersebut disiarkan langsung oleh Tissa Biani lewat salah satu unggahan Instagram-nya. Artis dengan nama asli Tissa Biani Azzahra ini tak lupa untuk menuliskan ucapan terima kasih kepada para pembaca yang telah menikmati karya pertamanya.

"Hai, aku mau bawa kabar gembira, kalo buku aku yang pertama lagi mau cetak ulang ke-2, loh!" tulis Tissa Biana dalam salah satu unggahannya hari Selasa (16/3) kemarin. "Terima kasih banyak yang udah support dan baca buku pertama aku. 🥰🤗."

Tak hanya itu saja, Tissa Biani juga membeberkan apa saja yang diubahnya saat buku pertamanya menjalani proses cetak kedua. Perbedaan yang paling mencolok adalah soal judul. Tissa Biani mengungkapkan bahwa judul buku pertamanya akan berubah menjadi "Kita Pasti Bahagia".


"Nah, di buku kali ini ada banyak perubahan, pertama judulnya jadi 'Kita Pasti Bahagia', begitu pun cover yang makin kece dan isi ceritanya lebih banyak," lanjut Tissa Biani. "Dan kabar baiknya lagi, harga bukunya akan lebih murah, guys! 😍💸."

Lewat unggahannya itu pula Tissa Biani meminta followers-nya ikut memilihkan cover yang pas untuk buku tersebut. Tissa Biani terlihat mengunggah tiga contoh cover yang bakal digunakan. Ia pun kemudian meminta warganet untuk melakukan voting memilih salah satu cover tersebut.

"Jadi, sekarang bantu aku vote cover yaa, guys!" pungkas Tissa Biani. "*Fyi, quotes di cover No. 2 itu, 'Percayalah, Lelahmu Hari Ini Akan Berganti Jadi Bahagia.' 😊✨"

Dengan terbitnya buku novel tersebut, Tissa Biani agaknya pantas menyandang julukan artis multitalenta. Sebab, bakat akting gadis kelahiran Juli 2002 ini sudah tak perlu diragukan lagi. Gadis cantik tersebut juga diketahui memiliki suara yang merdu hingga sempat mengeluarkan beberapa single.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait