Nindy Ayunda Ngaku Belum Terbiasa Hidup Tanpa Aska, Tak Ada Teman Lakukan Ini
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda mengakui bahwa sosok Askara Parasady Harsono adalah orang penting dalam hidupnya. Sedang dalam proses cerai, Nindy sebut akan merindukan momen bersama Aska saat lakukan ini.

WowKeren - Nindy Ayunda mantap memutuskan berpisah dari sang suami, Askara Parasady Harsono setelah menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Saat ini, Nindy menjalani proses perceraian dengan Aska yang masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di hadapan awak media, Nindy mengaku masih belum terbiasa menjalani hidup tanpa Aska di sampingnya. Kendati demikian, Nindy berusaha untuk tetap menjalaninya walau berat. Terlebih, Nindy sudah tidak punya teman ngobrol lagi seperti biasanya.

"Ya dijalanin aja sih. Kalau dibilang enjoy, nggak juga. Karena kan yang aku bilang seperti waktu itu kan kita kan di rumah saja, punya teman pun kan pasti nggak satu rumah, nggak tinggal satu tempat bareng, sedangkan aku kan selama ini punya pasangan, kita ngobrol segala macem, jadi memang masih belum terbiasa," ungkap Nindy kepada awak media saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Semenjak Aska mendekam di penjara terkait kasus narkoba dan kepemilikan senpi ilegal, Nindy mengaku sudah tidak pernah lagi berkomunikasi. Ibu dua anak itu pun merasakan perbedaan yang cukup signifikan dalam hidupnya sejak tak bersama Aska.


"Kadang ada hal yang biasanya kita ngobrol kan biasanya sama suami apa saja bisa diobrolin kan, kalau sekarang kan dipilah-pilah jadi nggak gampang juga," lanjutnya.

Keretakan rumah tangganya, membuat Nindy merasa berada pada titik terendah dalam hidupnya. Merasa kecewa dan sakitnya dikhianati, Nindy berharap kehidupannya bisa lebih baik lagi setelah masalah ini selesai. Sekarang yang menjadi fokus Nindy adalah masa depannya dan anak-anak.

"Iya betul maksudnya, sebetulnya titik terendah udah aku lalui kemarin. Karena kan memang masalah ini sudah lama, aku ngerasa kayak kecewa segala macam itu udah aku lewatin," bebernya. "Sekarang ini fase di mana aku harus memaksa diri aku memahami apa yang terjadi, menelaah pelan-pelan, mengadjust diri gimana caranya harus menghadapi anak-anak, lebih kepada itu sih."

Tak ada lagi sang suami di sisinya, Nindy berusaha untuk lebih mandiri dalam mengurus segala hal. Terutama soal keperluan anak-anaknya.

"Karena kan kita kalau punya partner, kita apa saja bisa ngobrol apalagi soal urusan anak. Ya biasanya kan bagi tugas kan, saat ini semua aku handle sendiri," tandas Nindy.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts