Priyanka Chopra Beri Balasan Menohok Soal Kritik Dirinya Tak Layak Buat Jadi Pembaca Nominasi Oscar
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Priyanka Chopra dan Nick Jonas didapuk sebagai pembaca Nominasi Oscar 2021. Namun, sepertinya banyak pihak yang tak menganggap bahwa keduanya layak sebagai pembaca ajang penghargaan bergengsi di dunia perfilman dunia itu.

WowKeren - Pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas didapuk sebagai pembaca Nominasi Oscar 2021. Priyanka dan Nick membacakan nama-nama yang berhak menerima Nominasi Oscar 2021 pada kemarin Senin (15/3) waktu Amerika.

Pengumuman ini dilakukan secara live-streaming melalui situs resmi Oscar, YouTube, Twitter, dan Facebook. Namun, sepertinya banyak pihak yang tak menganggap bahwa keduanya layak sebagai pembaca ajang penghargaan bergengsi di dunia perfilman dunia itu.

Peter Ford, yang dengan agak bercanda mengidentifikasi dirinya sebagai "reporter hiburan terbaik & paling banyak didengar" di Australia dan Selandia Baru. Ia menulis di Twitter pada hari Senin (15/3), yang menganggap bahwa baik Priyanka atau Nick tak cukup layak untuk membacakan nominasi Oscar.

"Tidak ada rasa tidak hormat kepada keduanya, tetapi saya tidak yakin kontribusi mereka terhadap film membuat mereka memenuhi syarat untuk mengumumkan nominasi Oscar," ungkapnya dalam cuitan. Tak ingin tinggal diam, Priyanka pun memberi balasan yang cukup menohok kepada reporter itu.

Priyanka Chopra Beri Balasan Menohok Soal Kritik Dirinya Tak Layak Buat Jadi Pembaca Nominasi Oscar

Twitter


Dia menanggapi Peter pada hari Selasa (16/3) dengan menulis, "Akan sangat menyukai pemikiran Anda tentang apa yang membuat seseorang memenuhi syarat. Berikut adalah 60+ kredensial film saya untuk pertimbangan mahir Anda."

Bintang "Quantico" juga turut melampirkan rekaman melalui kredit film IMDb-nya. Selain Priyanka, Nick juga memiliki resume sendiri untuk membuktikan kelayakannya. Penyanyi ini memiliki 79 kredit akting, termasuk proyek terbarunya "Jumanji: The Next Level", "Midway" dan "Kingdom".

Ditambah lagi, ada dua nominasi Grammy yang dia terima sebagai bagian dari Jonas Brothers. Penghargaan ini ia terima melalui lagu yang mencetak No. 1 pertama di Billboard's Pop Songs Chart pada tahun 2019, "Sucker."

Sementara itu, Oscar 2021 sendiri akan dilaksanakan pada Minggu (25/4) April mendatang. Yang mana, jadwal ini mundur dari rencana sebelumnya, 28 Februari.

Oscar merupakan acara yang paling dinanti-nanti oleh para insan perfilman di dunia, mengalahkan Emmy, Golden Globes and Grammy. Bahkan tahun lalu, acara ini berhasil menyedot perhatian 23 juta pasang mata, yang mana jumlah ini adalah kedua terbanyak setelah Super Bowl. Daftar lengkap nominasinya bisa kalian simak di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait