Kang Min Hyuk CN Blue Ungkap Alasan Setuju Hadapi Cinta Segitiga di 'Oh My Ladylord'
Instagram/mbcdrama_now
TV

'Oh My Ladylord' dipersiapkan mengisi slot Rabu - Kamis malam yang sebelumnya dihuni 'The Spies Who Loved Me'. Drama MBC ini akan tayang mulai 24 Maret mendatang.

WowKeren - Kang Min Hyuk sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Oh My Ladylord". Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan menarik sekaligus wawancara dari member CN Blue tersebut.

"Oh My Ladylord" menceritakan tentang seorang penulis thriller top bernama Han Bi Soo (Lee Min Ki) yang "tidak akan" berkencan dan seorang aktris rom-com bernama Oh Ju In (Nana) yang "tidak bisa" berkencan.

Kang Min Hyuk melengkapi daftar pemeran utama sebagai karakter Jung Yoo Jin, chaebol generasi ketiga yang telah berteman lama dengan Oh Ju In. Foto adegan terbaru memperlihatkan senyuman Kang Min Hyuk yang hangat dan manis.

Cowok ganteng itu memancarkan pesona lembut dan juga bisa serius, terutama dalam hal cinta. Mengiringi foto adegan "Oh My Ladylord" ini, Kang Min Hyuk mengungkap alasannya setuju membintangi drama MBC tersebut.


Kang Min Hyuk CN Blue Ungkap Alasan Setuju Bintangi \'Oh My Ladylord\'

Source: Naver

"Kupikir aku tertarik dengan cara unik Jung Yoo Jin dalam mengekspresikan perasaannya pada Oh Ju In. Jung Yoo Jin adalah orang yang tenang dan kuat. Dia lebih dewasa dari penampilannya. Terkadang aku terkejut betapa yakinnya dia," ujar Kang Min Hyuk.

"Dalam drama, salah satu kalimat Jung Yoo Jin adalah 'Kamu akan melihat cinta pertamamu menjadi cinta terakhirmu'. Aku terkejut karena kalimat ini mirip dengan ungkapan yang telah kutulis sejak lama," sambung Kang Min Hyuk.

"Oh My Ladylord" akan menampilkan cinta segitiga antara Oh Ju In, Han Bi Soo, dan Jung Yoo Jin. Ketika ditanya apa yang akan Kang Min Hyuk lakukan jika berada dalam cinta segitiga, cowok itu berkata, "Bukankah aku akan memenangkan hatinya jika aku terus menunggu dan tetap konsisten? Menurutku penting untuk memiliki hati yang tidak berubah."

Sementara itu, "Oh My Ladylord" dipersiapkan mengisi slot Rabu - Kamis malam yang sebelumnya dihuni "The Spies Who Loved Me". Drama ini akan tayang mulai 24 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel