Rina Nose Beber Kronologi Kena Covid-19, Bantah Pernyataan Tak Percaya Corona
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose baru-baru ini membeberkan kronologi dirinya dinyatakan positif virus Covid-19. Rina juga mengklarifikasi tuduhan yang menyebutnya tak percaya akan virus Covid-19.

WowKeren - Rina Nose telah menambah sederet nama selebriti Tanah Air yang positif virus Covid-19. Bahkan rumor bahwa seorang Rina Nose tak percaya dengan virus Covid-19 telah menyebar luas di masyarakat.

Namun baru-baru ini, Rina membeberkan kronologi saat dirinya mulai terpapar virus Covid-19. Melalui channel YouTube pribadinya, Rina mengatakan semuanya berawal saat dirinya tersedak waktu makan. Sejak tersedak makanan, leher Rina mulai sakit terus menerus. Sehingga hal itu berlanjut menjadi peradangan dan akhirnya membuat badan Rina menjadi demam.

Rina mengatakan sebetulnya suhu badannya normal tetapi ia merasakan jika tubuhnya itu mulai meriang. Keesokan harinya Rina merasa tak enak badan terus menerus. Lantaran tak enak badan, Rina menjadi batuk-batuk dan mulai sakit kepala.

"Pada waktu itu aku makan, batuknya itu keterusan terus sakit banget di sini itu menjadikan peradangan dan akhirnya demam, sebenarnya suhunya normal kalau pas dicek gitu, tapi rasanya meriang gitu," tutur Rina. "Besoknya jadi enggak enak terus badan nih rasanya, terus akhirnya jadi batuk-batuk, sakit kepala."


Sejak mengalami keluhan itu, Rina memutuskan untuk istirahat dari aktivitas syutingnya. Rina pun memilih untuk menghabiskan waktunya di dalam rumah saja. Saat masih istirahat di dalam rumah, Rina masih belum dinyatakan positif virus Covid-19.

Rina menyebut test Rapid Antigen pertamanya masih menunjukkan hasil negatif dari virus Covid-19. Lantas beberapa hari kemudian, Rina kembali memeriksakan kondisinya itu. Setelah itu barulah Rina dinyatakan positif Virus Covid-19.

"Rapid test Antigen, pertamanya mah negatif belum positif setelah itu beberapa hari kemudian sekitar hari keempat hari kelima itu baru positif," tutur Rina.

Rina kemudian membantah pernyataan yang menyebutnya tak percaya akan virus Covid-19. Rina mengaku tak pernah mengatakan hal seperti itu. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut sepenuhnya tidak benar.

"Kita mah dari awal gak pernah bilang gak percaya, fake news itu, oh Covid itu adalah konspirasi, gak pernah kita bilang kayak gitu," pungkas Rina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait