Cha Eunwoo Beri Tanggapan Soal Akhir Kisah Cinta Segitiga di 'True Beauty'
TV

Cha Eunwoo juga mengaku bahwa dirinya tak sepenuhnya mirip dengan Lee Su Ho di 'True Beauty'. Ia malah mengatakan mirip dengan karakter Han Seo Joon dalam beberapa aspek.

WowKeren - Cha Eunwoo baru-baru ini menjalani sesi wawancara eksklusif dengan CNN Indonesia. Member Astro itu dimintai pendapat soal akhir cinta segitiga dalam drama terbarunya "True Beauty".

Cha Eunwoo mengungkap bahwa karakternya, Lee Su Ho sukses karena berhasil mendapatkan hati Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) meski pria itu sempat meninggalkan cewek tersebut selama dua tahun.

"Saya sukses bukan sebagai Su Ho? Karena saya mendapatkan cinta dan persahabatan. Akhir ceritanya sepertinya sukses untuk Suho karena berhasil mewujudkan semua yang diharapkan," ungkap Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo tampak kebingungan ketika diminta memilih antara Lee Su Ho atau Han Seo Joon (Hwang In Yeop) apabila dirinya menjadi Lim Joo Kyung. "Tidak boleh ya (memilih dua-duanya)?" tanya Cha Eunwoo.


"Kalau begitu saya memilih Su Ho! Sebenarnya saya menyukai seseorang dengan perpaduan mereka berdua. Tapi saya memilih Su Ho karena saya memerankan Su Ho," jawab Cha Eunwoo sambil tersipu.

Cha Eunwoo juga mengaku bahwa dirinya tak sepenuhnya mirip dengan Lee Su Ho. Ia malah mengatakan mirip dengan karakter Han Seo Joon dalam beberapa aspek. "Saya merasa mirip dengan Su Ho karena sama-sama suka berolahraga," ujar Cha Eunwoo.

"Tapi, Su Ho awalnya terlihat dingin dan jaga jarak dengan orang lain sementara saya bukan orang seperti itu.Saya memiliki sedikit perpaduan Su Ho dan Seo Joon. Dalam berpikir saya juga mirip Su Ho. Tapi dalam mengungkapkan perasaan, saya lebih mirip dengan Seo Joon," lanjut Cha Eunwoo.

Sementara itu, "True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung, seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts