Geger Denny Cagur Jadi 'Kembaran' Jung Hae In, Begini Reaksi Kocak Netizen
Instagram
Selebriti

Meski sudah satu minggu lamanya, unggahan Denny rupanya masih mencuri perhatian. Beberapa akun gosip pun mengunggah potret Denny yang mirip dengan Jung Hae In.

WowKeren - Demam korean wave atau hallyu wave rupanya menjalar ke berbagai kalangan. Tidak hanya K-Pop, K-Drama rupanya juga menyentuh masyarakat umum. Beberapa selebriti Tanah Air bahkan disebut mirip dengan artis Korea.

Sebut saja Boy William yang dinilai mirip dengan Choi Siwon Super Junior. Ada pula Iqbaal Ramadhan yang dianggap mirip dengan Jaemin NCT. Kali ini, giliran presenter sekaligus komedian Denny Cagur.

Rupanya Denny dianggap mirip dengan pemain "Something in the Rain", Jung Hae In. Lewat akun Instagram miliknya, Denny pun sempat mengunggah foto Jung Hae In pada 9 Maret lalu.

Dalam foto yang diunggah, Jung Hae In berpose menyamping. Ia terlihat manis dengan kaus pink yang dikenakannya. "Difotoin temen dari samping..." tulis Denny di bagian caption.


Meski sudah satu minggu lamanya, unggahan Denny rupanya masih mencuri perhatian. Beberapa akun gosip pun mengunggah potret Denny yang mirip dengan Jung Hae In.

Denny Cagur Kembaran Jung Hae In

Instagram

Tak ayal beragam komentar netizen pun bermunculan. Banyak netizen yang tidak rela jika Jung Hae In disamakan dengan Denny. Sebagian netizen lainnya bergurau menyebut Denny justru terlihat mirip Park Seo Joon.

"Loh bukannya denny cagur mah park seo joonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," gurau akun @duni***aer. "Jung haein menangis membaca iniπŸ˜‚," sahut akun @yenn***ana. "Siapa ini yg mirip2in pertama kali ?? Kaga ada akhlak nyee apaaa πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @aries***esi_.

"Deny cagur mah lbh mirip park seo joonπŸ˜‚," balas akun @bes***_ry. "Gak terima 😒," protes akun @ayur***nii. "Denny adalah Hae in saat umur 60πŸ˜‚," goda akun @liar***a90. "Njiiiiiiirrr jangan samain sm deni cagur donk idola aing, gw kgk trima deeeeeh...." tambah akun @nanamber****opi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru