Park Eun Seok hingga Eugene, Ini Karakter 'Penthouse' yang Dibenci Netizen
Cosmopolitan Korea
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyebutkan beberapa karakter 'Penthouse' yang tidak disukai. Simbol 'balas dendam' seperti karakter Park Eun Seok dan Eugene secara mengagetkan masuk ke dalam daftar.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan di situs komunitas online Pann membahas tentang adegan dan karakter "Penthouse" yang paling tidak disukai. Setelah ditanggapi oleh pengguna online yang lain, Logan Lee (Park Eun Seok) dan Oh Yoon Hee (Eugene) menjadi yang karakter yang paling dibenci karena perannya.

Awalnya, pembuat postingan mengungkap beberapa bagian "Penthouse" yang menurutnya tidak menarik. Meskipun mengaku sebagai penggemar "Penthouse", dia tak menyukai adegan nyanyian klasik hingga love line antara Logan Lee dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Hal itu dikarenakan keduanya memiliki hubungan canggung sebagai kakak tiri dan ibu kandung Min Seol Ah (Jo Soo Min).

Park Eun Seok hingga Eugene, Ini Karakter \'Penthouse 2\' yang Paling Tak Disukai Netizen

Source: SBS

Sejumlah netizen kemudian menanggapi postingan tersebut. Mereka menyebutkan beberapa karakter "Penthouse" yang paling dibenci. Mulai dari Logan Lee, Oh Yoon Hee yang terus bebas dan balas dendam meski sudah melakukan pembunuhan hingga Joo Seok Hoon (Kim Young Dae). Simak beberapa komentar netizen berikut ini:


"Keberadaan orang-orang yang menurut Logan Lee akan dia lindungi. Kalau begitu, lindungi saja Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon)," tulis seorang netter. "Karakter Logan Lee seharusnya menjadi simbol keadilan yang tangguh, tapi aku tidak menyukai wajahnya," imbuh netter yang lain.

"Visual dan pengucapan Korea dari aktor yang berperan sebagai Logan Lee, kemudian kontroversi dan lain-lain, membuatku tidak bisa tenggelam dengan karakternya," sambung yang lain. "Sepertinya semua orang melupakan ini. Tapi orang dewasa 'Penthouse' telah membuang jasad Min Seol Ah secara ilegal," timpal yang lain.

"Oh Yoon Hee terlalu tidak tahu malu. Kuharap Oh Yoon Hee dan semua orang di sekitarnya kecuali Shim Su Ryeon dan Bae Ro Na menghadapi kehancuran," ujar yang lain. "Untuk ukuran seorang pembunuh, Oh Yoon Hee seharusnya malu berpura-pura menjadi karakter yang baik," tambah yang lain.

"Aku sangat benci melihat mereka memuliakan Joo Seok Hoon. Dia menyerang Min Seol Ah dengan geng dan sekarang semuanya 'Ro Na-ya', aku sangat membencinya," sahut yang lain. "Joo Seok Hoon berpura-pura menjadi karakter yang baik. Bahkan ketika Ro Na masih hidup, dia hanya mendengarkan perkataan Seok Kyung. Dan sekarang ketika Ro Na sudah meninggal, dia pura-pura menjadi romantis tanpa harapan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait