Denny Darko Ramalkan Nagita Slavina Hamil Tahun ini, Sebut Rafathar Bakal Punya Adik Cewek
YouTube/Denny Darko
Selebriti

Denny Darko membaca rencana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menambah momongan melalui kartu tarot. Anak kedua Raffi dan Nagita diprediksi lahir tahun depan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui ingin segera memberi adik untuk putra semata wayang mereka, Rafathar. Denny Darko kemudian berusaha membacanya melalui kartu tarot. Ia dengan yakin menyebut Nagita akan hamil di tahun 2021 ini.

"Mereka berdua memang berusaha sekali untuk bisa hamil lagi adiknya Rafathar. Yang saya lihat, fokusnya saat ini adalah bikin anak," ujar Denny melalui vlognya pada Rabu (17/3). "Ya iyalah, uang udah banyak. Bener-bener sekarang fokusnya adalah sesuatu yang enggak bisa dibeli dengan uang.

"Kalau saya fikir, ini adalah suatu hal yang akan segera terwujud tahun ini," beber Denny. Lebih lanjut, pria berusia 43 tahun itu menyebut keinginan Rafathar untuk memiliki adik juga sangat besar.


"Ini semua juga didasari dari keinginan Rafathar yang merasa kesepian. Butuh seorang adik untuk menemani dia," lanjutnya. "Doa Raffi, doa Nagita, doa Rafathar, dan doa masyarakat Indonesia saya pikir ini akan mungkin terjadi di tahun ini."

Denny juga meramalkan jenis kelamin anak kedua Raffi dan Nagita. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 tersebut digadang-gadang akan dianugerahi bayi perempuan. Wajahnya pun akan sangat cantik karena perpaduan dari Raffi dan Nagita.

"Kalau sampai nanti adiknya lahir, yang saya lihat sih nanti kayaknya enggak seperti Rafathar lagi tapi seorang wanita," tutur Denny. "Dan kayaknya wajahnya nanti tidak beda jauh sama Rafathar tapi benar-benar lebih perpaduan sempurna antara Raffi dan Gigi."

Dari pernyataan Denny, wajah anak kedua Raffi dan Nagita diprediksi tak terlalu sama persis dengan Rafathar. "Kalo saya fikir Rafathar lebih mirip sama Gigi. Dan kalo saya fikir ini kehamilannya akan terjadi di tahun ini. Kelahirannya otomatis tahun depan sehingga nanti kalo Rafathar masuk SD, Raffi dan Gigi tidak kesepian di rumah," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru