Bunga Zainal Beber Tips Rumah Tangga Langgeng Meski Usia Suami Terpaut Jauh
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dipinang oleh seorang produser film, Sukhdev Singh saat usianya masih 20 tahun dan berada di puncak kariernya. Bunga Zainal pun diketahui sempat menutupi pernikahannya dengan Sukhdev Singh.

WowKeren - Pernikahan Bunga Zainal agaknya sedikit menuai kontroversi kala itu. Artis dengan nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini memutuskan melepas status lajangnya saat usianya baru 20 tahun dan bahkan tengah berada di puncak kariernya. Kendati demikian, ia justru mantap untuk menjadi seorang istri dari pria bernama Sukhdev Singh, seorang produser film sekaligus duda.

Perbedaan usia Bunga Zainal dan sang suami pun tak tanggung-tanggung, yakni 18 tahun. Isu nikah karena harta kemudian sempat mencuat lantaran Sukhdev Singh diketahui seorang duda kaya. Namun, Bunga Zainal kini sudah bisa berlagak sambil menyengirkan bibirnya lantaran berhasil mempertahankan rumah tangganya hingga usia hampir 4 tahun.

Rumah tangga Bunga Zainal yang tampak adem ayem meski memiliki perbedaan usia cukup jauh dengan sang suami membuat warganet penasaran. Mereka dibuat penasaran dengan kunci langgengnya rumah tangga ala Bunga Zainal.

Hal tersebut terlihat pada InstaStory akun Instagram Bunga Zainal. Artis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1987 ini rupanya baru saja membuka sesi QnA untuk menyapa para penggemarnya lewat akun Instagram. Ia mempersilakan warganet untuk bertanya apapun kepadanya.

Warganet terlihat menanyakan tips rumah tangga langgeng meski perbedaan usia antara suami dan istri terpaut cukup jauh. "Ka Buza gimana sih tips agar rumah tangga langgeng walaupun terpaut usia jauh?" tulis seorang warganet dalam kolom QnA yang dibagikan Bunga Zainal.


Bunga Zainal Beber Tips Rumah Tangga Langgeng Meski Suami Terpaut Usia Jauh

Instagram

Pertanyaan tersebut lantas dijawab langsung oleh Bunga Zainal lewat unggahan InstaStory-nya pada Kamis (18/3). Bunga Zainal dengan bijak menyebut bahwa usia antar pasangan bukan suatu masalah yang serius. Ia juga menyebut perbedaan usia antara suami istri tidak seharusnya dijadikan sebagai patokan.

Sebab, bagi Bunga Zainal yang paling penting adalah bagaimana masing-masing pasangan menjalani rumah tangganya. Bunga Zainal justru menyebut kunci langgengnya rumah tangga adalah sebuah komunikasi.

"Kalau aku yang penting kepercayaan, komunikasi dan saling menghargai," tulis Bunga Zainal. "Memang gak mudah si bisa ada di umur pernikahan aku saat ini."

Bunga Zainal pun membeberkan bahwa ia selalu memiliki komunikasi yang baik dengan sang suami. Ia mengaku akan selalu menjaga baik komunikasinya dengan sang suami baik ketika LDR karena pekerjaan maupun dekat.

"Aku selalu berkomunikasi baik sama suamikuk, jauh deket tetep komunikasi," pungkasnya. "Walaupun hanya sekadar bertanya hal kecil contoh: hi, lagi apa?, udah makan?, i love you, gitu-gitu lah. Kecil tapi berarti."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru