Dulu Melengkung Parah, Bentuk Kaki Yoona Sekarang Jadi Perbincangan
Naver/V Live
Selebriti

Yoona baru-baru ini menuai perhatian karena bentuk kakinya yang terlihat berbeda dulu dan sekarang. Diketahui bahwa ia memang memiliki kaki yang melengkung ke luar atau Kaki Busur.

WowKeren - Yoona Girls' Generation baru-baru ini menuai perhatian karena bentuk kakinya yang terlihat berbeda dulu dan sekarang. Diketahui bahwa ia memang memiliki kaki yang melengkung ke luar atau yang disebut Kaki Busur.

Di masa lalu, lutut Yoona akan terpisah jauh bahkan ketika pergelangan kakinya sejajar. Nama lain kondisi ini adalah kaki berbentuk O.

Karena kondisinya ini, Yoona sering berpose dengan menyilangkan kaki agar tidak terlalu terlihat. Namun ada beberapa waktu ketika netizen dapat melihat kaki Yoona yang parah.

Perbedaan Bentuk Kaki Yoona Dulu dan Sekarang Jadi Perbincangan

Source: theqoo


Setelah bertahun-tahun, netizen memperhatikan bahwa Yoona telah menyesuaikan kakinya. Foto sebelum dan sesudah dibagikan di komunitas online menunjukkan bentuk kakinya yang sempurna.

"Bagaimana dia menyesuaikan itu? Aku perlu tahu karena aku memiliki kondisi kaki yang sama," komentar netizen. "Wow, itu luar biasa. Aku tidak percaya dia bisa menyesuaikan itu," tambah netizen lain.

"Pasti sulit untuk menyesuaikan kakinya, aku kagum atas usahanya," tulis netizen. "Aku berharap aku tahu metodenya. Dia mungkin mendapat perawatan rehabilitasi untuk menyesuaikan itu," sahut yang lain. "Dia luar biasa bisa menyesuaikan kakinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoona belum mengumumkan proyek baru setelah penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Kisahnya tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini juga melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru