Jadi Istri Bupati, Chacha Frederica Tak Dapat Izin Kerja Ke Luar Negeri
Instagram/chafrederica
Selebriti

Telah resmi menjadi istri dari Bupati Kendal, Chacha Frederica mengaku tak mendapatkan izin dari sang suami untuk bekerja ke luar negeri. Hal itu Chacha ceritakan melalui Story Instagram.

WowKeren - Selebriti cantik Chacha Frederica kini telah resmi berstatus sebagai istri dari Bupati Kendal. Hal tersebut lantaran suami Chacha, Dico Ganinduto telah resmi terpilih dan dilantik menjadi Bupati Kendal pada Februari 2021 lalu.

Kini Chacha mau tak mau harus menjalankan beberapa kegiatan dan tugas sebagai istri Bupati. Bahkan Chacha selalu terlihat menemani sang suami bertugas di berbagai kesempatan. Kendati sudah menjadi istri seorang Bupati, Chacha mengaku masih enggan untuk meninggalkan layar kaca televisi yang telah membesarkan namanya.

Chacha sempat mengaku tak terpikirkan untuk pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Menurutnya, ia tak perlu meninggalkan pekerjaan syutingnya bila memang mampu untuk mengatur seluruh jadwalnya. Hanya saja, prioritas Chacha yang telah berganti.

Namun sepertinya keinginan Chacha itu tak berjalan sesuai rencana. Hal tersebut lantaran Chacha baru saja mengaku tak menerima izin dari suaminya untuk bekerja ke luar negeri. Hal itu diungkapkan Chacha melalui Story Instagram miliknya pada Kamis (18/3).


Semua itu berawal dari salah seorang teman yang bertanya perihal syuting ke luar negeri kepada Chacha. Perempuan 31 tahun itu lantas menjawab pertanyaan rekannya tersebut. Chacha mengaku saat ini belum mendapatkan izin dari sang sumi untuk bekerja ke luar negeri.

Jadi Istri Bupati, Chacha Frederica Tak Dapat Izin Kerja Ke Luar Negeri

Instagram

Chacha mengaku sebetulnya telah memiliki rencana untuk melakukan suatu pekerjaan di Turki. Chacha direncanakan akan berangkat ke Turki pada 7 April mendatang selama empat hari lamanya. Namun tiba-tiba saja rencananya itu tak jadi terealisasikan lantaran sang suami tidak memberikannya izin untuk melakukan pekerjaan hingga ke luar negeri.

"Masyaallah waduhhh skarang mau kerja ke luar negri izin nya lebih panjangggg lagi bu.... bsk harusnya kerja tgl 7 April di Turki, 4 hari, gak dpt izin dari mas Bup hihii," tulis Chacha melalui Story Instagram miliknya pada Kamis (18/3).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait