Cara Audy Item Ungkap Kerinduan ke Iko Uwais Bikin Ngakak, Dapat Balasan Begini
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item harus memendam rindu pada sang suami, Iko Uwais yang saat ini tengah berada di luar negeri. Lewat Instagram-nya, Audy mengutarakan kerinduannya yang sukses bikin netter ngakak.

WowKeren - Audy Item mengungkapkan kerinduannya pada sang suami, Iko Uwais yang saat ini sedang berada di luar negeri. Melalui postingan di Instagram, Audy membagikan foto mesranya bersama Iko. Tampak keduanya sedang berada di sebuah pantai.

Dalam foto tersebut, Iko dan Audy terlihat begitu mesra dengan pose yang saling menempel. Senyum ceria menghiasi wajah keduanya. Lucunya, Audy menuliskan kalimat kocak di bagian caption-nya.

Ibu dua anak itu menyebut dirinya dengan panggilan "neng", sedangkan Iko "abang". "Bang..neng rindu❤️ #missyousomuch," tulis Audy Item, Rabu (17/3).

Tak ayal, unggahan Audy ini pun langsung direspons sang suami. Di kolom komentar, Iko Uwais juga mengaku merindukan Audy. Bahkan, Iko juga menuliskan kalimat yang tak kalah kocaknya dari Audy.


Cara Audy Item Ungkap Kerinduan ke Iko Uwais Bikin Ngakak, Dapat Balasan Begini

Instagram

"Neeeng... ape lagi abang neeeng. Sabar ya neng, abang lagi ngumpulin recehan buat neng, ntar abang pulang bawa apem buat eneng," ujar Iko.

Sementara itu, Iko saat ini diketahui sedang berada di Bangkok, Thailand. Pemain film "Miles 22" ini membagikan beberapa kegiatannya selama di sana. Mungkinkah Iko sedang menyelesaikan project film terbarunya?

Cara Audy Item Ungkap Kerinduan ke Iko Uwais Bikin Ngakak, Dapat Balasan Begini

Instagram Story

Melihat unggahan Audy ini, netizen langsung ramai memberi komentar. Salah satunya fotografer Rio Motret. Ia menyebut Audy begitu manja pada suaminya.

"Neng ternyata manja ya bang," ujarnya sambil men-tag akun Instagram Iko. "Tau aje koo," jawab Audy sambil menambahkan emoji tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait