Baru Pertama Ketemu, Putra Citra Kirana Langsung Lengket Minta Gendong Hengky Kurniawan
Instagram
Selebriti

Citra Kirana bersama sang suami dan putra mereka bertemu dengan Hengky Kurniawan. Secara tak terduga, putra Citra Kirana langsung lengket dengan Hengky di pertemuan pertama mereka.

WowKeren - Citra Kirana membagikan video interaksi manis tak terduga antara sang putra, Keene Atharrazka dengan Hengky Kurniawan. Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tampaknya mengadakan pertemuan dengan Hengky Kurniawan beserta istrinya.

Momen pertemuan itu bun diabadikan Citra Kirana lewat sejumlah unggahan video di Instagram Story miliknya. Dalam beberapa video tersebut Citra Kirana memamerkan kedekatan Athar dengan Hengky. Athar tampak sudah lengket dengan Hengky padahal mereka baru pertama kali bertemu.

Citra Kirana bercerita bahwa Athar sudah minta gendong pada Hengky di pertemuan pertama mereka. Dalam video tersebut, terlihat Athar yang terus fokus memperhatikan Hengky yang tengah menggendongnya.

Baru Pertama Ketemu, Putra Citra Kirana Langsung Lengket Minta Gendong Hengky Kurniawan

Instagram Story

"Tiba2 athar minta di gendong sama om @hengkykurniawan dong.. padahal baru pertama kali ketemuu... gemess.. hahahah @thereal_rezkyadhtiya @sonyafatmala," tulis Citra pada Rabu (17/3) kemarin.


Hengky pun sepertinya tak kalah gemas dengan sikap Athar. Ia pun bercanda ingin membawa Athar pulang ke rumahnya. "Bawa pulang ya, bawa pulang sama om Hengky ya, dadah papa, dadah papa," ungkap Hengky Kuriawan dalam video tersebut.

Citra pun ikut menimpali candaan Hengky tersebut. "Nak nanti kamu kalau misal izin apa-apa ke Om Hengky ya nak, oke?" ujar Citra sambil merekam.

"Perizinan Bandung barat amaan nihh tharr @hengkykurniawan @sorayafatmala @thereal_rezkyadhitya," pungkas Citra Kirana.

Seperti yang diketahui, Hengky Kurniawan merupakan salah satu artis yang memutuskan untuk ikut terjun ke dunia politik Tanah Air. Hengky pun saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat untuk periode 2018 hingga 2023 mendatang.

Citra Kirana, Rezky Aditya dan Hengky Kurniawan diketahui sama-sama dikenal luas oleh publik Tanah Air sebagai bintang sinetron. Tapi kini Hengky udah tidak aktif lagi di dunia hiburan karena menjalankan amanat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru